• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Masker Putih Telur untuk Perawatan Kulit

Masker Putih Telur untuk Perawatan Kulit

Diposting pada 12 Juli 2015 oleh khanza

Masker Putih Telur untuk Perawatan Kulit

Masker Putih Telur Masker Putih Telur

 

Masker Putih Telur untuk Perawatan Kulit – Masker putih telur belakangan ini banyak digunakan untuk perawatan wajah karena manfaatnya sangat baik untuk kulit wajah, terutama untuk anda yang memiliki wajah berminyak. Selain mengurangi minya diwajah putih telur juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo.

Cara memakai masker putih telur:

Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat masker putih telur adalah putih telur yang telah dipisahkan dari kuningnya. Caranya, kocok putih telur hingga berbusa kemudian oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit atau hingga masker mengering kemudian bilas sampai bersih.

Manfaat masker putih telur:

Mengurangi Minyak di Wajah Anda
Seperti yang kita ketahui salah satu cara menghilangkan minyak pada wajah itu dengan vitamin E, dan vitamin itu bisa dapatkan dari telur. Caranya cukup gampang, seperti cara diatas cukup mengambilkan putih telur dan tinggal oleskan pada wajah anda, akan tetapi disini anda bisa menambahkan bedak cendana/bubuk cendana yang terbukti juga bagus untuk menutup pori-pori kulit yang besar dan mengeluarkan minyak.
Mengurangi jerawat di wajah
Hal ini terkait dengan kandungan asam amino pada putih telur yang tinggi. Asam amono ini mampu meringankan peradangan jerawat pada kulit wajah Anda. Caranya mudah, cukup aplikasikan putih telur pada wajah selama kurang lebih 30 menit setiap harinya atau minimal 2 kali dalam seminggu.
Manghilangkan lingkar hitam mata
Biasanya lingkar hitam ini disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat dan mata yang kelelahan. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa menggunakan masker putih telur yang ditambah dengan potongan tipis mentimun. Aplikasikan di mata kurang lebih 30 menit setiap hari dan lihat hasilnya.
Sebagai Pelembab Rambut
Kandungan protein yang ada ditelur juga dapat digunakan untuk menjadi pelembab rambut anda. Tidak perlu menggunakan bahan-bahan kimia, cukup menggunakan putih telur saja rambut anda bisa lebih lembab dan sehat. Caranya gampang sekali, cukup oleskan putih telur pada rambut anda, tunggu beberapa saat, kemudian bilas dengan shampo supaya efeknya lebih segar dan cepat.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Masker Putih Telur untuk Perawatan Kulit. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Masker Putih Telur untuk Perawatan Kulit kepada teman atau kerabat Anda.

Masker Putih Telur untuk Perawatan Kulit | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Masker Putih Telur untuk Perawatan Kulit

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR