• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Masker Pisang Untuk Kecantikan Wajah

Masker Pisang Untuk Kecantikan Wajah

Diposting pada 8 Agustus 2015 oleh khanza

Masker Pisang Untuk Kecantikan Wajah

Masker Pisang Untuk Kecantikan Masker Pisang Untuk Kecantikan

Masker Pisang Untuk Kecantikan- Buahan yang memiliki rasa yang manis ini ternyata memiliki manfaat untuk kecantikan. Pisang memiliki kandungan anti bakteri dan antioksidan tinggi sehingga sangat ampuh untuk menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Masker buah pisang berkhasiat untuk mengencangkan kulit wajah dan leher sehingga Anda bisa tetap awet muda.

Mengencangkan Kulit
Pisang kaya akan kandungan vitamin E yang begitu berlimpah amat baik untuk kulit. Kandungan vitamin E dalam buah pisang mampu menjaga kulit agar tetap kencang. Semakin bertambahnya usia pada manusia, maka kualitas kekencangan kulit termasuk kulit wajah akan mengalami penurunan, akibatnya kulit akan semakin mengendur.
Menghilangkan jerawat dan bintik hitam
Buah pisang adalah anti bakteri natural dan sangat baik dalam mengobati noda hitam pada kulit dan jerawat. Antioksidan dan vitamin yang dikandung buah pisang juga berguna untuk mencegah penuaan dini pada kulit.
Menghilangkan Kantung Mata
Terkadang saat lelah dan kurang tidur dapat menyebabkan kantung mata terlihat lebih besar. Cobalah gunakan bagian dalam kulit pisang dan oleskan pada bagian bawah mata untuk membuat kantung mata menjadi hilang secara perlahan.
Mencerahkan Wajah
Mempunyai wajah yang cerah, bersih serta putih tentunya sangat dimimpikan para wanita. Dan hal demikian sekarang bisa anda wujudkan dengan menggunakan masker pisang. Tentunya dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal serta kulit lebih aman.

Cara membuat masker pisang

Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat masker pisang adalah, 3 buah pisang yang sudah matang, 1 sendok makan perasan jeruk lemon, dan satu sendok teh madu. Pertama Anda hanya perlu melumatkan buah pisang kemudian mencampurkan air perasan lemon dan madu kemudian aduk hingga merata. Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan masker buah pisang ini agar nutrisi dari buah pisang dan bahan-bahan lainnya dapat meresap semaksimal mungkin. Diamkan masker selama 20 hingga 30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Anda juga disarankan untuk membilas wajah kembali dengan air dingin agar pori-pori kulit wajah tertutup kembali.

Itulah beberapa Manfaat Masker Pisang Untuk Kecantikan Wajah. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Masker Pisang Untuk Kecantikan Wajah kepada teman atau kerabat Anda.

Masker Pisang Untuk Kecantikan Wajah | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Masker Pisang Untuk Kecantikan Wajah

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF -4%
Rp 120.000 Rp 115.000
Ready Stock
SIDEBAR