• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat

Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat

Diposting pada 19 Juli 2015 oleh khanza

Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat

Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat

Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat– Alpukat merupakan salah satu buahan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Memakai masker alpukat secara teratur akan membuat wajah anda putih, bersih dan sehat. Masker wajah dari buah alpukat (avocado) sangat cocok dijadikan bahan masker wajah karena dapat memperlambat penuaan dini pada kulit wajah, karena buah alpukat mengandung asam amino dan beberapa vitamin seperti; vitamin A, B, C dan E.

Manfaat Alpukat untuk kecantikan

Memelihara Kulit. Minyak alpukat sangat mudah diserap sehingga dengan begitu secara otomatis akan menembus jauh ke dalam kulit Anda. Hal ini dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel baru dan juga membantu meningkatkan sirkulasi dalam tubuh dan kulit.
Menghaluskan Kulit. Buah alpukat juga mengandung cukup banyak vitamin E yang bermanfaat bagi kecantikan kulit. Caranya Campurkan 1/4 bagian dari alpukat dengan 1 butir putih telur, 2 sendok makan outmeal, dan satu sendok makan lemon joice. Campurkan lalu ratakan pada tangan. Diamkan selama 20 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat dan keringkan.
Mengurangi kulit berminyak. Untuk membuat masker alpukat, Anda membutuhkan lemon, putih telur dan setengah daging alpukat. Lemon berguna sebagai astringent alami dan mengontrol produksi minyak oleh kulit, sedangkan telur untuk memutihkan dan memelihara kulit dengan kandungan proteinnya yang tinggi. Sementara itu minyak alpukat untuk menyeimbangkan campuran.

Cara membuat masker alpukat

Tumbuk alpukat dengan garpu hingga lembut di sebuah mangkuk kecil. Tambahkan 1 sendok makan madu murni ke dalam alpukat yang sudah ditumbuk tadi. Madu memiiki kemampuan untuk membunuh bakteri dan kuman pada kulit serta dapat mengurangi pembengkakan dan inflamasi. Selain itu, madu juga dapat membuat kulit tampak lebih muda. Cuci wajah dengan lembut dengan air hangat, keringkan. Oleskan masker alpukat ke wajah dan leher.

Itulah beberapa manfaat Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat kepada teman atau kerabat Anda.

Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Masker Alami Wajah Berbahan Alpukat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 17%
Rp 430.000 Rp 520.000
Ready Stock
SIDEBAR