• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat

Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat

Diposting pada 16 Juli 2015 oleh khanza

Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat

Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat

Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat– Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sering di alami oleh wanita maupun pria. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat, salah satunya dengan masker alami. Beberapa tumbuhan dan buah-buahan yang sering kita konsumsi ternyata bisa dijadikan masker alami untuk wajah berjerawat. Apa saja tumbuhan dan buah-buahan itu? Yuk simak penjelasan dibawah ini.

Masker daun pepaya
Jika selama ini daun pepaya hanya dikenal sebagai salah satu lalapan yang banyak disukai, ternyata daun tersebut juga merupakan cara menghilangkan jerawat secara alami yang cukup efektif. Pertama yang harus Anda lakukan adalah menumbuk daun pepaya kemudian menambahkan air dan memerasnya hingga menjadi sari daun pepaya. Gunakan endapan air sarinya sebagai masker dan diamkan selama 20 menit sebelum dibersihkan.
Masker Jeruk nipis dan tomat
anda dapat menggunakan jeruk nipis maupun tomat sebagai obat jerawat tradisional. Anda cukup mengoleskan irisan jeruk nipis atau tomat ke wajah anda ketikan anda hendak tidur dimalam hari, lalu bersihkan wajah anda dengan air bersih di keesokan harinya.
Masker Putih Telur
Selain untuk menghilangkan minyak di wajah, putih telur juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat yang ada diwajah anda, hal ini dikarenakan kandungan asam amino dan protein pada putih telur baik untuk menghilangkan jerawat. Caranya, cukup oleskan masker putih telur pada wajah anda, biarkan kurang lebih 20-30 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Sebagai tambahan, anda bisa menggunakan bawah putih yang terbukti juga ampuh untuk menghilangkan jerawat.
Masker Pepaya dan nanas
Beberapa buah punya efek ajaib di kulit. Misalnya gabungan antara pepaya dan nanas. Kombinasi kedua buah tersebut adalah bahan masker alami untuk menghilangkan jerawat. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Masker almond
Jerawat tidak hanya muncul pada kulit berminyak, tetapi juga pada kulit kering. Rendam 5 sampai 6 biji almond dalam susu selama semalaman. Kemudian haluskan kacang bersama dengan susu untuk membentuk pasta halus dan oleskan pada wajah. Biarkan kering. Bilas dengan air hangat. Selain mengurangi pembentukan flek, jerawat atau bekas luka akibat jerawat, masker ini juga dapat melembapkan kulit.

Itulah beberapa penjelasan  Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat kepada teman atau kerabat Anda.

Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR