• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat

Diposting pada 14 Juli 2015 oleh khanza

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat– Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih tentunya impian setiap orang. Untuk memutihkan kulit anda bisa memilih beberapa cara yaitu konsultasi ke dokter, memakai produk kecantikan  dan tentunya dengan menggunakan bahan alami. Dalam menggunakan bahan alami anda dapat membuat masker alami yang dapat memutihkan wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya anda harus rajin menggunakan masker alami tersebut.

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat masker alami untuk memutihkan wajah dengan cepat

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat

1. Masker Pepaya
Pepaya membantu membuat sel kulit mati menjadi mengelupas. Sehingga kulit akan lebih segar karena pepaya juga membantu kulit beregenerasi. Kulit yang hitampun mengelupas dan perlahan menjadi putih alami, kencang dan cantik. Cara membuat masker pepaya sangatlah mudah, Cukup blender saja pepayanya sebanyak 50 – 100 gr secukupnya. Lalu tambahkan sedikit madu. Oleskan pada wajah lalu diamkan selama beberapa menit hingga kering, setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat untuk membuat kulit lebih bersih.

2. Masker Jeruk Nipis
Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat berikutnya adalah dengan menggunakan Jeruk nipis. Caranya, peras jeruk nipis kemudian oleskan air perasannya pada wajah Anda dan diamkan hingga mengering kemudian bersihkan wajah dengan air. Jeruk nipis mempunyai khasiat untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.

3. Masker Bengkuang
Bengkuang mengandung vitamin B1 dan vitamin C. Bengkuang juga dapat berfungsi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah. Untuk memutihkan wajah dengan menggunakan masker bengkuang, cukup ambil beberapa butir bengkuang. Kupas bengkuang lalu cuci sampai bersih. Bengkuang yang sudah dikupas tadi kemudian di diparut dan diambil lalu diperas. Perasan bengkuang tersebut didiamkan selama 20 menit – 30 menit hingga tampak endapan di bagian dasar wadah. Endapan tersebut diambil dan digunakan untuk masker pemutih wajah alami dengan dijadikan masker. Oleskan sari bengkuang ke wajah secara merata lalu diamkan sampai masker mengering, selanjutnya bilas dengan air bersih dan yang terakhir keringkan dengan handuk lembut.

4. Masker Minyak Zaitun
Anda juga bisa mencoba khasiat dari minyak zaitun. Minyak zaitun sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam dan membersihkan sel-sel mati pada wajah anda, serta melembabkannya. Caranya sederhana, ambil minyak zaitun . Lalu oleskan secara merat di wajah dengan gerakan memutar seperti halnya anda menggunakan sabun muka. Lakukan selama kurang lebih 5 menit, hati-hati jangan sampai terkena mata anda karena akan terasa perih. Anda bisa menjalankan cara ini tiga kali dalam sehari.

Itulah beberapa Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Semoga bermanfaat.

 

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat kepada teman atau kerabat Anda.

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR