• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Yoga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Yoga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Diposting pada 19 Januari 2016 oleh khanza

Manfaat Yoga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan– Yoga, merupakan sebuah olahraga yang mengkombinasikan gerakan bagian tubuh dan membutuhkan konsentrasi, ketenangan, serta kondisi tubuh yang rileks atau santai pada saat melakukannya. Yoga memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Apa saja manfaat itu? Berikut akan kami uraikan beberapa manfaat yoga untuk kesehatan dan kecantikan

Manfaat yoga untuk kesehatan dan kecantikan

Menghilangkan Depresi dan Stres
Postur atau gerakan yoga tertentu untuk menghilangkan stres dari tubuh dan pikiran. Postur yoga seperti postur anak, postur membungkuk ke depan, kaki ke dinding, postur kucing, dan menyangga kepala dianggap baik untuk menghilangkan depresi dan stres. Pengujian telah menunjukkan umpan balik yang positif yoga pada depresi dan stres, karena peserta dilaporkan mengalami penurunan tingkat depresi yang tajam.

Mengendalikan Hipertensi
Yoga dan teknik relaksasi yoga memiliki efek positif pada tekanan darah. Latihan yang teratur pada postur seperti Shavasana, padmasana dan padmasana Baddha, bersama dengan teknik pranayama seperti chandravedi dan sheetali, membantu mengurangi tekanan darah. Postur ini menjaga tubuh dan pikiran dalam keadaan rileks. Sebuah studi tentang manfaat yoga dalam mengontrol tekanan darah menunjukkan hasil yang lebih positif, dibandingkan dengan pengobatan plasebo.

Yoga untuk Jantung Sehat
Yoga dan perubahan gaya hidup bisa membantu menjaga jantung dan tubuh yang sehat. Pose Ujjayi pranayama dan pranayama bhramari bermanfaat bagi jantung. Pose lain seperti vajrasana, janushirasana, padahastasana dan padmasana Baddha, bersama dengan teknik pranayama seperti sarala pranayama dan chandra bhedi pranayama dapat dilakukan untuk tubuh yang sehat . Sebuah studi yang dilakukan pada orang-orang dengan penyakit arteri koroner menunjukkan bahwa dengan memasukkan yoga kedalam rutinitas normal mereka, serta perubahan gaya hidup dan pola makan yang sehat, kejadian penyakit arteri koroner berkurang drastis.

Menjaga kebugaran Tubuh
Dengan melakukan yoga, secara otomatis anda akan merasa lebih sehat dan bugar. Hal ini dikarenakan, selain adanya relaksasi, gerakan-gerakan pada yoga juga menstimulus bagian tubuh anda untuk tetap bergerak secara aktif, sehingga anda akan merasa lebih bugar dari sebelumnya.

Membakar Lemak
Pada umumnya semua gerakan-gerakan pada semua olahraga akan membantu anda membakar lemak di dalam tubuh anda, begitu pula dengan yoga. Gerakan gerakan yang terdapat pada yoga akan membantu anda dalam membakar lemak di tubuh. Hal ini dapat anda lihat dari banyaknya keringat yang keluar ketika anda melakukan yoga. Keringat adalah bukti bahwa sedang terjadi pembakaran lemak yang terjadi di dalam diri anda.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Manfaat Yoga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Yoga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Yoga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR