• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Diposting pada 7 Januari 2016 oleh khanza

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan– Teh hijau memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Salah satu manfaat teh hijau adalah untuk mengurangi kadar kolestrol dalam darah. Lalu apa manfaat teh hijau lainnya? Kali ini kami akan menjelaskan mengenai Khasiat dan Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan.

Manfaat Sirih Merah Untuk Kesehatan

Mengurangi Kadar Kolesterol di Dalam Darah
Kandungan tanin di dalam teh hijau berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol jahat secara alami yang menyebabkan penyumbatan di arteri.
Mengatasi Penyakit Diabetes
Teh hijau mempunyai kemampuan untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes tipe II. Hal ini disebabkan karena kandungan antioksidan di dalamnya dapat menghambat sekresi enzim alpha – glucosidase, sehingga teh hijau dapat memperlambat penyerapan glukosa di dalam darah.
Menstabilkan Tekanan Darah
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, teh hijau mempunyai kandungan kafein dalam jumlah sedikit sehingga ketika dikonsumsi dapat memberikan efek positif terhadap tekanan darah.
Mencegah Penyakit Kanker Kulit
Kandungan polifenol yang terdapat di dalamnya mempunyai kemampuan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker kulit akibat ultraviolet dan zat karsinogen.
Mengurangi Stres dan Depresi
Kandungan antioksidan, asam amino dan senyawa tanin di dalamnya berfungsi untuk mengurangi rasa cemas, stres dan depresi.
Menjaga Kesehatan Organ Jantung
Karena mengandung kafein dalam jumlah yang sedikit, mengkonsumsi teh hijau tidak akan menyebabkan terjadinya tekanan darah tinggi sehingga saluran pada jantung tidak tersumbat dan jantung menjadi lebih sehat.
Menangkal Efek Radikal Bebas
Kandungan antioksidan dan senyawa lainnya mempunyai kemampuan untuk menangkal efek radikal bebas, sehingga tubuh terhindar dari resiko terkena penyakit serius seperti kanker.
Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Kandungan antioksidan dan flavonoid di dalamnya mempunyai kemampuan untuk meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari bahaya penyakit yang mengancam.
Menjaga Kesehatan Kulit
Kandungan vitamin E, vitamin C dan antioksidan di dalamnya berguna untuk menjaga kesehatan kulit, melindungi kulit, dapat membuat kulit lebih kencang, halus dan terlihat lebih cerah.
Memberikan Efek Relaksasi
Sebelum meminum teh hijau, pasti kita akan menghirup aromanya terlebih dahulu. Aroma teh hijau yang tercium oleh hidung akan membuat tubuh menjadi rileks dan tenang.

Bagikan informasi tentang Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 15%
Rp 375.000 Rp 440.000
Ready Stock
SIDEBAR