• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Diposting pada 13 Maret 2016 oleh khanza

Manfaat Teh Hijau– Teh hijau memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satu manfaat teh hijau adalah mengontrol berat badan. Selain itu masih banyak manfaat teh hijau lainnya. Kali ini kami akan menjelaskan manfaat teh hijau untuk kesehatan dan kecantikan.

manfaat teh hijau manfaat teh hijau

Menyegarkan nafas
Hal ini karena teh hijau akan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus yang menyebabkan penyakit gigi. Bakteri juga merupakan penyebab utama bau mulut. Yang perlu Anda lakukan adalah mencuci mulut Anda dengan konsentrasi tinggi teh hijau, dan itu akan menyegarkan mulut Anda secara langsung.
Teh hijau juga bisa membantu untuk mengurangi peradangan gusi. Anda juga dapat membuat pasta gigi dari cairan daun teh hijau dan dicampur dengan satu sendok teh baking soda. Hal ini tidak hanya akan membantu mengurangi peradangan gusi, tetapi juga akan mencegah pertumbuhan plak pada gigi Anda .

Mengurangi Kolesterol
Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh bisa menimbulkan risiko kesehatan Anda, terutama penyakit jantung dan stroke. Teh hijau mengandung tanin yang telah dikenal menurunkan kolesterol secara alami dalam tubuh. Tanin membantu mengurangi kolesterol LDL (low-density lipoprotein) dalam tubuh. LDL juga dikenal dengan ” kolesterol jahat ” , karena dapat menyebabkan plak di arteri, sehingga menyebabkan penyumbatan.
Studi ilmiah juga telah menunjukkan bahwa katekin akan mengurangi penyerapan kolesterol dalam usus, sehingga membantu mengurangi masalah kolesterol tinggi. Selain itu Anda juga harus menghindari makanan yang berkolesterol tinggi selain minum teh hijau secara teratur.

Mencegah Penyakit Jantung
Teh hijau jepang membantu mencegah kerusakan jantung dan penyakit stroke pada seseorang yang mengalami hipertensi. Tentuya dengan cara menurunkan kadar kolesterol tanpa mengurangi jumlah kolesterol baik dalam tubuh. Di samping itu keistimewaan teh ini adalah memperkecil angka kematian akibat kerusakan jantung dengan mempercepat proses pemulihan sel-sel pada jantung.

Menangkal Radikal Bebas
Teh hijau merupakan salah satu rahasia kecantikan wanita jepang, meski usia sudah tua kulit wajah dan tubuh tidak terlihat seperti orang lansia yang berada di negara kita.
Hal tersebut dikarenakan kandungan antioksidan yang dikenal sebagai polifenol dalam teh hijau berfungsi melawan radikal bebas. Sehingga membantu Anda melawan penuaan dan meningkatkan umur panjang.

 

Bagikan informasi tentang Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 9%
Rp 500.000 Rp 550.000
Ready Stock
SIDEBAR