• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Susu Sebagai Masker dan Lulur Alami

Manfaat Susu Sebagai Masker dan Lulur Alami

Diposting pada 5 Agustus 2015 oleh khanza

Manfaat Susu Sebagai Masker dan Lulur Alami

Manfaat Susu Sebagai Masker Manfaat Susu Sebagai Masker

Manfaat Susu Sebagai Masker – Susu memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan, terutama kecantikan kulit. Para ahli meyakini bahwa susu memiliki kandungan yang mampu mencerahkan kulit, memutihkan dan manfaat lainnya.Susu mengandung beberapa nutrisi yang baik bagi tubuh kita seperti kalsium, vitamin A, B, C, D, E, K, B1, dan B12, fosfor, mineral, dan masih banyak lagi.

Mencerahkan kulit
Aplikasikan secara langsung susu putih pada wajah. Gunakan sebagai masker wajah. Diamkan kurang lebih selama 15-20 menit, setelah kering bilaslah dengan air bersih. Kandungan susu dipercaya memiliki manfaat yang mampu mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit semakin cerah. Selain itu anda bisa menggunakan secara langsung 1,5 liter susu untuk mandi seperti biasa untuk mendapatkan manfaatnya.
Mengurangi kulit berminyak
Bagi anda yang mengalami berminyak terlalu lebih pada wajah, dapat menggunakan susu untuk mengatasinya. Tentunya dengan mengoleskan susu merata pada kulit wajah, tunggu beberapa menit, bisa 15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat, jika tidak ada, memakai air biasa tidak apa. Gunakan secara teratur di waktu luang anda, dan nantikan hasilnya.
Menghilangkan kantung/ lingkar mata.
Kita cukup membasahi kapas dengan susu dingin, lalu kompreskan pada kelopak mata dan diamkan selama 5 menit lalu bilas hingga bersih.
Merawat Kulit Kering
Bila kamu memiliki kulit yang sangat kering, lembabkan dengan susu bubuk. Isi bak mandi atau bath tub dengan air hangat, lalu masukkan setengah cangkir susu bubuk. Berendamlah selama 30 menit, dan kamu akan mendapatkan kulit lebih halus setelahnya. Jangan langsung dibilas, diamkan selama beberapa menit sampai tubuh agak mengering, baru bersihkan dengan air.
Mengangkat sel kulit mati
AHA dalam susu menjadikan cairan ini cocok untuk eksfoliasi. Anda bisa membuat scrub susu sendiri dengan memadukan susu dan oatmeal. Keduanya dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut tanpa menjadikan kulit teriritasi.
Memerangi keriput
Biotin dan banyak vitamin yang terkandung pada susu membantu dalam meningkatkan pembentukan kolagen di kulit, serta membuat kulit lebih kencang. Selain itu, kandungan tersebut juga membantu dalam proses pembaruan sel, melawan garis-garis halus, bahkan kerutan. Kulit pun jadi lebih kencang dan terhindar dari penuaan dini.

Itulah beberapa Manfaat Susu Sebagai Masker dan Lulur Alami. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Manfaat Susu Sebagai Masker dan Lulur Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Susu Sebagai Masker dan Lulur Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Susu Sebagai Masker dan Lulur Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 15%
Rp 110.000 Rp 130.000
Ready Stock
SIDEBAR