• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » 7 Manfaat Pisang untuk Kecantikan

7 Manfaat Pisang untuk Kecantikan

Diposting pada 4 Juli 2015 oleh khanza

Manfaat Pisang untuk Kecantikan– Buah yang satu ini memiliki rasa yang manis. Pisang memiliki beberapa jenis yang memiliki bentuk dan rasa yang sedikit berbeda. Pisang sebagai bahan pangan merupakan sumber energi (karbohidrat) dan mineral, terutama kalium.  Nilai energi pisang sekitar 136 kalori untuk setiap 100 gram, yang secara keseluruhan berasal dari karbohidrat. Karbohidrat pisang menyediakan energi sedikit lebih lambat dibandingkan dengan gula pasir dan sirup, tetapi lebih cepat dari nasi, biskuit, dan sejenis roti. Oleh sebab itu, banyak atlet saat jeda atau istirahat mengonsumsi pisang sebagai cadangan energi. Selain memiliki banyak manfaat bagi tubuh, pisang juga memiliki manfaat untuk kecantikan.

Manfaat Pisang untuk Kecantikan Manfaat Pisang untuk Kecantikan

Manfaat Pisang untuk Kecantikan

1. Mengangkat Sel Kulit Mati
Kulit tampak kotor dan berminyak salah satunya disebabkan sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Tetapi dengan buah pisang anda dapat dengan mudah untuk menghilangkan kulit mati tersebut. Caranya ambil pisang lalu hancurkan hingga halus. Dan oleskan pada wajah dan diamkan hingga mengering, baru bilang dengan air bersih.
2.  Menghilangkan jerawat
Dengan pemakaian masker pisang secara teratur, dipercaya ampuh memusnahkan jerawat. Tak perlu obat dan kosmetik mahal, cukup dengan yang alami, terpercaya dan bermanfaat.
3. Mengencangkan Kulit
Pisang kaya akan kandungan vitamin E yang begitu berlimpah amat baik untuk kulit. Kandungan vitamin E dalam buah pisang mampu menjaga kulit agar tetap kencang. Semakin bertambahnya usia pada manusia, maka kualitas kekencangan kulit termasuk kulit wajah akan mengalami penurunan, akibatnya kulit akan semakin mengendur.
4. Menghilangkan Kantung Mata
Terkadang saat lelah dan kurang tidur dapat menyebabkan kantung mata terlihat lebih besar. Cobalah gunakan bagian dalam kulit pisang dan oleskan pada bagian bawah mata untuk membuat kantung mata menjadi hilang secara perlahan.
5. Memutihkan Gigi
Beberapa orang mengklaim bahwa menggosokkan bagian dalam kulit pisang pada gigi secara teratur bisa membantu memutihkan gigi. Kulit pisang harus digosok pada gigi dengan gerakan melingkar. Jika kulit pisang digunakan setiap hari, efek pemutihan gigi akan terlihat dalam waktu sekitar dua minggu.
6. Mengatasi Ketombe, rambut kering, dan keriting
Jika Anda memiliki masalah rambut kering, ketombe, atau kulit kepala terkelupas, masker buah pisang dapat membantu Anda. Dengan pemakaian teratur, masker pisang dapat meningkatkan kadar air pada rambut Anda dan juga menenangkan gatal pada kulit kepala.
7. Mengontrol Minyak
Minyak berlebih pada kulit wajah bisa diatasi dengan menggunakan masker buah pisang. Untuk hasil maksimal, Anda bisa mengaplikasikan masker pisang dengan madu atau jus lemon. Kalium, vitamin C dan E pada buah pisang baik untuk menghilangkan kelebihan minyak di kulit.

Itulah beberapa penjelasan mengenai manfaat pisang untuk kecantikan. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang 7 Manfaat Pisang untuk Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

7 Manfaat Pisang untuk Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: 7 Manfaat Pisang untuk Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR