• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Masker Stroberi untuk Perawatan Kecantikan

Manfaat Masker Stroberi untuk Perawatan Kecantikan

Diposting pada 23 Juli 2015 oleh khanza

Manfaat Masker Stroberi untuk Perawatan Kecantikan

Manfaat Masker Stroberi Manfaat Masker Stroberi

Manfaat Masker Stroberi– Stroberi merupakan buahan yang kaya manfaat untuk kesehatan. Tidak hanya untuk kesehatan, ternyata stroberi memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan. Rajin memakai masker stroberi secara teratur bisa membuat kulit menjadi bersih dan sehat.

Manfaat Masker Stroberi

Menghilangkan jerawat
Kandungan asam salisilat dalam stroberi dapat membersihkan segala kotoran penyebab jerawat. Untuk mengambil khasiat stroberi melalui masker pada wajah berjerawat, cukup campurkan strroberi dengan yoghurt dengan cara di blender. Setelah terbentuk masker, maka oleskan pada wajah yang berjerawat, lalu diamkan hingga 15 menit. Kemudian, bilas dengan air hangat hingga bersih. Teman-teman juga bisa menggunakan masker ini dengan rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu.
Mencerahkan kulit
Stroberi bisa dijadikan sebagai masker alami untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan noda bekas jerawat. Tumbuk 3-4 stroberi dalam mangkuk dan saring ampasnya. Gunakan masker tersebut di wajah selama 20 menit kemudian bilas sampai bersih. Terapkan masker stroberi tiga kali dalam seminggu dan rasakan manfaat lainnya, seperti mengurangi kerusakan akibat paparan sinar matahari.
Menghilangkan bengkak di bawah mata
Aktivitas sehgarian yang melelahkan sering kali meninggalkan bekas berupa mata bengkak di bagian bawah mata atau yang biasa disebut juga dengan istilah mata panda. Anda bisa mengatasi mata bengkak ini dengan menggunakan buah stroberi. Caranya, iris stroberi menjadi dua bagiandan tempatkan di bawah mata Anda. Diamkan selama 10 menit. Angkat irisan stroberi di mata dan selanjutnya Anda bisa menggunakan pelembap.
Menghaluskan kulit
Mengkonsumsi stroberi secara rutin bisa membantu kita menghaluskan kulit. Kandungan vitamin dan antioksidan yang tinggi mampu mempertahankan kecantikan kulit dari dalam tubuh.
Mengurangi minyak pada wajah
Minyak yang berlebih akan mengakibatkan timbulnya berbagai macam masalah. Diantaranya adalah menimbulkan jerawat dan komedo. Untuk meminimalisir kemungkinan ini anda bisa menyiasatinya dengan masker strawberry. Caranya cukup mudah yaitu, dengan mencampurkan jus wortel dengan jus strawberry. Gunakan untuk masker pada wajah diamkan 20 menit dan bilas seperti biasa setelah masker mengering.

Itulah beberapa Manfaat Masker Stroberi untuk Perawatan Kecantikan. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Manfaat Masker Stroberi untuk Perawatan Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Masker Stroberi untuk Perawatan Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Masker Stroberi untuk Perawatan Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR