• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Masker Seledri untuk Perawatan Kecantikan

Manfaat Masker Seledri untuk Perawatan Kecantikan

Diposting pada 24 Juli 2015 oleh khanza

Manfaat Masker Seledri untuk Perawatan Kecantikan

Manfaat Masker Seledri Manfaat Masker Seledri

Manfaat Masker Seledri– Seledri yang kita kenal sebagai bahan pengharum dalam masakan ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan. Apa saja manfaat itu? Yuk simak penjelasan dibawah ini.

Daun seledri mengandung banyak vitamin yakni vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin C, vitamin E dan vitamin K yang dapat digunakan untuk mencegah atau untuk mengobati beberapa penyakit. Kandungan gizi yang terdapat pada daun ini dapat digunakan untuk perawatan kecantikan.

Manfaat masker seledri

Menjadikan kulit cantik
Seledri memiliki kandungan air yang tinggi, yaitu sekitar 95 persen. Konsumsi jus seledri secara teratur dapat memenuhi kebutuhan air dalam sehari dan membuat sel-sel kulit terhidrasi. Akibatnya kulit jadi lembut dan lentur.
Menghitamkan rambut
Selain orang-aring, seledri ternyata mampu mengubah rambut Anda menjadi rambut yang sehat dan tampak hitam berkilau. Sehingga Anda tidak perlu pergi ke salon kecantikan hanya untuk menghitamkan rambut.
Untuk mencegah kerutan pada wajah
Manfaat daun seledri yang selanjutnya yaitu dapat berkhasiat untuk mencegah timbulnya kerutan pada kulit wajah. Anda dapat memakan daun seledri ini secara langsung atau bisa juga digunakan sebagai masker.

Cara membuat masker seledri

Ambil satu ikat seledri segar kemudian cuci hingga bersih dan potong hingga halus. Panaskan satu gelas air hingga mendidih kemudian masukkan potongan daun seledri dan rebus selama 15 menit. Setelah 15 menit segera matikan api lalu dinginkan. Gunakan ramuan ini untuk mengoles wajah Anda yang mempunyai masalah jerawat atau kulit berminyak. Kemudian diamkan selama 20 menit atau hingga ramuan mengering dan meresap pada kulit Anda. Setelah itu bilas wajah dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara teratur dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa manfaat masker seledri. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Manfaat Masker Seledri untuk Perawatan Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Masker Seledri untuk Perawatan Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Masker Seledri untuk Perawatan Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 15%
Rp 375.000 Rp 440.000
Ready Stock
SIDEBAR