• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Masker Anggur Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Masker Anggur Untuk Kecantikan Kulit

Diposting pada 6 Agustus 2015 oleh khanza

Manfaat Masker Anggur Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Masker Anggur manfaat masker anggur

Manfaat Masker Anggur– Anggur ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Di bidang kecantikan anggur sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit karena  anggur memiliki antioksidan tinggi, anggur baik untuk kecantikan kulit karena bisa melawan efek penuaan dini yang terlihat dari kerut dan garis halus pada wajah. Antioksidan pada anggur membantu menstimulasi kolagen pada kulit dengan memberikan kekenyalan yang diperlukan oleh kulit.. Manfaat ini bisa anda ambil melalui pemakaian masker dengan teratur.

Berikut beberapa manfaat Masker anggur:

Menghilangkan Flek Hitam
Sama seperti di atas, iris buah anggur menjadi dua bagian dan oleskan pada wajah. Diamkan 30 menit. Ketika sudah agak kering dan lembap, lakukan pijatan pada wajah (seperti peeling). Sel-sel kulit mati akan terangkat bersama masker anggur tersebut.
Melembabkan kulit wajah
Buah anggur iris menjadi dua buah bagian, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan lima belas menit. Gunakanlah secara rutin setiap dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur dan rasakanlah manfaat anggur yang memberikan kelembaban alami kulit.
Menghilangkan Noda Bekas Jerawat
Penggunaan buah anggur sebagai bahan kecantikan memang bukan sekedar mitos belaka. Buah anggur mampu menghilangkan noda bekas jerawat anda dalam beberapa kali treatment saja.

Cara membuat masker anggur:
Caranya, ambil beberapa buah anggur yang sudah dibersihkan, jenis apa pun secukupnya, masukkan ke dalam mangkuk, memarkan hingga airnya keluar, hancurkan bersama biji anggurnya, karena antioksidan tertinggi konon ada pada bagian bijinya. Masukkan yoghurt murni tanpa tambahan perasa dengan perbandingan 1:1, sedikit madu, dan sedikit minyak zaitun ke dalam mangkuk berisi anggur yang sudah dihancurkan tadi. Aduk hingga tercampur merata. Oleskan campuran tadi pada wajah Anda, diamkan selama 15-20 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan masker ini beberapa kali dalam seminggu.

Itulah beberapa Manfaat masker anggur. Semoga artikel ini bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Manfaat Masker Anggur Untuk Kecantikan Kulit kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Masker Anggur Untuk Kecantikan Kulit | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Masker Anggur Untuk Kecantikan Kulit

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR