• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah

Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah

Diposting pada 26 Juli 2015 oleh khanza

Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah

Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah manfaat jeruk nipis untuk perawatan wajah

Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah– Buahan yang memiliki rasa yang asam ini ternyata memiliki manfaat yang baik untuk perawatan wajah. Buahan yang memiliki warna kulit hijau dan berukuran kecil ini juga memiliki banyak nutrisi dan vitamin.

Kandungan nutrisi dan gizi Jeruk Nipis Per 100 Gram

Vitamin C , sebesar 27 mg
Vitamin B1, sebesar 0.04 mg
Protein , sebesar 0.9 gram
Lemak , sebesar 0.2 gram
Karbohidrat, sebesar 11.4 gram
Mineral , sebesar 0.5 gram
Kalsium , sebesar 33 mg
Fosfor , sebesar 23 mg
Zat besi , sebesar 0.4 mg
Asam askorbat, sebesar49 mg
Energi , sebesar 51 kal
Sisanya Air ,sebanyak 86 gram

Manfaat Jeruk Nipis

Merawat Kulit Wajah
Caranya adalah dengan mengusapkan air perasan jeruk nipis di wajah, lalu diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, bilas wajah anda dengan air sampai bersih. Cara ini dapat membuat kulit wajah anda menjadi lebih bersih, halus, putih dan juga bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori kulit sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat. Jika anda ingin membuat kulit wajah anda menjadi kenyal dan juga bersih, yang dapat anda lakukan adalah mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur lalu oleskan pada wajah. Setelah olesan jeruk nipis dan putih telur tersebut mengering, segera bilas dengan air hangat sampai bersih.
Membantu Mengurangi Jerawat
Jerawat sering kali muncul pada wajah anda. Jerawat timbul karena kotoran yang menyumbat pada pori-pori wajah. Dengan jeruk nipis, anda bisa menghilangkan jerawat di wajah dengan cepat. Zat yang terkandung pada jeruk nipis ternyata ampuh untuk mengobati jerawat.
Membersihkan kulit kusam
Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah selanjutnya adalah membersihkan kulit kusam. Wajah kusam dan kotor tentu mengganggu penampilan cantik anda. manfaat Jeruk nipis dapat membersihkan kotoran yang menempel pada pori-pori kulit dalam waktu singkat
Membantu Membersihkan Komedo
Komedo merupakana masalah yang sering dan umum terjadi bagi banyak orang. Bahkan banyak orang yang merasa kesulitan dalam membersihkan komedo karena selalu ada, ada dan ada lagi. Padahal dengan buah jeruk nipis ini kita dapat mengurangi komedo bahkan menghilangkan komedo dari wajah kita. Resep tradisional yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi ini adalah dengan menggosokkan air jeruk nipis ke seluruh wajah yang banyak terdapat komedo setiap malam. Biarkan saja semalaman dan bilas keesokan paginya. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Masker Jeruk Nipis

Untuk membuat masker wajah jeruk nipis, anda hanya perlu menyiapkan beberapa buah jeruk nipis yang masih segar. Setelah jeruk disiapkan, potong menjadi dua bagian kemudian tekan perlahan sampai keluar sedikit airnya. Oleskan secara merata ke semua bagian wajah anda, pastikan kulit muka dibasah oleh air jeruk nipis.    Kemudian diamkan wajah anda selama 30 menit agar khasiatnya meresap ke dalam pori-pori kulit    Setelah 30 menit, basuh muka anda dengan air bersih.

 

Bagikan informasi tentang Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 10%
Rp 45.000 Rp 50.000
Ready Stock
Rp 300.000
Ready Stock
SIDEBAR