• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Garam untuk Kecantikan Wanita

Manfaat Garam untuk Kecantikan Wanita

Diposting pada 21 Agustus 2015 oleh khanza

Manfaat Garam untuk Kecantikan– Garam merupakan bumbu dapur yang berguna untuk memberikan rasa asin pada makanan. Ternyata tidak hanya untuk mengasinkan makanan saja garam juga berkhasiat baik untuk kecantikan. Berikut beberapa Manfaat Garam untuk Kecantikan Wanita:

Manfaat Garam untuk Kecantikan Manfaat Garam untuk Kecantikan

1. Menghilangkan Jerawat
Air garam juga mampu memberikan manfaat untuk menghilangkan jerawat di wajah Anda. Hal ini dikarenakan dalam garam terkandung belerang dan potasium yang bermanfaat untuk menyeimbangkan air dalam kulit. Selain itu juga menyingkirkan kotoran untuk menghindari tumbuhnya jerawat.

2. Membersihkan pori-pori
Garam membantu membersihkan pori-pori secara mendalam, menyeimbangkan produksi minyak, menghalangi bakteri pemicu jerawat, dan mengatasi jerawat. Campurkan 400 ml air hangat dengan satu sendok teh garam, lalu aduk rata. Pindahkan ke botol spray kecil, dan semprotkan pada wajah dua kali sehari. Garam bersifat anti inflamasi untuk menenangkan kulit wajah dari iritasi dan jerawat.

3. Meredakan Mata Bengkak
Meski banyak orang mengatakan jika kebanyakan mengkonsumsi garam bisa membuat wajah menggemuk, bumbu dapur ini ternyata handal dalam meredakan pembengkakan jika dipakai sebagai perawatan luar. Misalnya untuk bagian mata, Anda bisa mencampurkan garam dengan air hangat untuk diaplikasikan pada mata bengkak.

4. Mengurangi Minyak di wajah
Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, garam bahkan memiliki manfaat ganda untuk kulit. Garam secara alami dapat menyerap minyak dari kulit sehingga mampu mencegah timbulnya jerawat.

5. Mengangkat Kulit Kering Kaki
Rendam kaki dalam air hangat yang telah dibubuhi segenggam garam. Kemudian urut dan pijat kaki perlahan dengan sikat halus atau batu apung, agar kulit yang kering dapat terangkat. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin dan keringkan. Terakhir, gunakan lotion yang biasa kamu gunakan.

Itulah beberapa Manfaat Garam untuk Kecantikan Wanita. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Manfaat Garam untuk Kecantikan Wanita kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Garam untuk Kecantikan Wanita | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Garam untuk Kecantikan Wanita

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 24%
Rp 99.000 Rp 130.000
Ready Stock
SIDEBAR