• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » MANFAAT DARI ENERGI SEHAT 5 ELEMEN PADA BIJI, BUAH, DAUN, BATANG, DAN UMBI AKAR

MANFAAT DARI ENERGI SEHAT 5 ELEMEN PADA BIJI, BUAH, DAUN, BATANG, DAN UMBI AKAR

Diposting pada 7 April 2015 oleh khanza

MANFAAT DARI ENERGI SEHAT 5 ELEMEN PADA BIJI, BUAH, DAUN, BATANG, DAN UMBI AKAR

Selain aliran Energi 5 Elemen yang sehat, bagian-bagian tum­buhan juga dapat meningkatkan energi tertentu pada tubuh. Se­bagai referensi umum, bagian-bagian tertentu pada tumbuhan berhubungan dengan bagian yang hampir sama dengan tubuh manusia, walaupun tidak selalu demikian.

  1. Makanan fermentasi, seperti tempe segar, tape singkong segar, dan susu yoghurt, mempunyai energi sehat elemen kelima Eter, sehingga bermanfaat untuk kesehatan organ kepala dan tenggorokan. Selain itu, tempe juga mempunyai energi sehat pada elemen keempat Udara, elemen ketiga Api, dan elemen kedua
  2. Biji-bijian, seperti beras dan beras merah, mempunyai energi sehat elemen kelima Eter, sehingga bermanfaat untuk kese­hatan organ bagian atas, yaitu tenggorokan dan kepala. Selain itu, biji-bijian juga umumnya mempunyai energi sehat pada elemen keempat Udara, elemen ketiga Api, dan elemen kedua
  3. Buah mempunyai salah satu dari energi sehat elemen keempat Udara, elemen ketiga Api, atau elemen kedua Air, sehingga dapat menyehatkan organ pada tubuh bagian tengah dan atas, yaitu organ perut dan dada. Tetapi umumnya buah mem­punyai energi sehat elemen kedua
  4. Batang dan daun umumnya mempunyai energi sehat elemen kedua Air, sehingga dapat menyehatkan organ perut bagian bawah seperti pencernaan dan reproduksi.
  5. Bagian umbi dan akar umumnya mempunyai energi elemen pertama Bumi, sehingga baik untuk kesehatan organ bagian bawah seperti tulang dan kaki, karena mengandung mineral yang cukup serta seimbang.

Penjelasan ini hanya referensi umum saja, dan tentu saja perlu dibahas satu per satu secara lebih detail. Sebab kacang-kacangan yang segar seperti kacang panjang dan buncis juga makanan sehat untuk organ tulang.

Dengan demikian, bila ada bagian tubuh yang sakit, kita dapat mengonsumsi makanan segar seperti sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, umbi dan akar, yang sesuai dengan penyakit yang se­dang kita alami. Pengobatan alami melalui tumbuh-tumbuhan umumnya berfungsi untuk memperkuat daya tahan dan energi tubuh, sehingga penyakit akhirnya bisa dikalahkan. Hal ini berbeda dengan obat modern, yang berfungsi memerangi penyakit.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang MANFAAT DARI ENERGI SEHAT 5 ELEMEN PADA BIJI, BUAH, DAUN, BATANG, DAN UMBI AKAR kepada teman atau kerabat Anda.

MANFAAT DARI ENERGI SEHAT 5 ELEMEN PADA BIJI, BUAH, DAUN, BATANG, DAN UMBI AKAR | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: MANFAAT DARI ENERGI SEHAT 5 ELEMEN PADA BIJI, BUAH, DAUN, BATANG, DAN UMBI AKAR

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR