• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat dan Khasiat Apel untuk Kecantikan Wanita

Manfaat dan Khasiat Apel untuk Kecantikan Wanita

Diposting pada 28 Juni 2015 oleh khanza

Khasiat apel untuk kecantikan wanita– Apel merupakan salah satu buahan yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Buah apel ini memiliki banyak gizi yang baik untuk kesehatan. Selain rasanya yang lezat apel memiliki kandungan senyawa pektin, selain itu dalam satu buah apel ukuran 100 gram juga terkandung banyak zat gizi. Diantaranya Kalori (58 kalori), Hidrat arang (14,9 gram), Lemak (0,4 gram), Protein (0,3 gram), Kalsium (6 mg), Fosfor (10 mg), Zat Besi (0,3 mg), Vitamin A (90 SI), Vitamin B1 (0,04 mg), Vitamin C (5 mg) dan Air (84 %).

 

Manfaat dan Khasiat Apel untuk Kecantikan Wanita

Khasiat Apel untuk Kecantikan Wanita Khasiat apel untuk kecantikan wanita

Menghilangkan mata panda. Lingkaran hitam di sekitar mata atau yang sering disebut mata panda adalah efek dari kurang tidur. Untuk menghilangkannya, Anda bisa mengompres mata dengan potongan buah apel. Cara ini dapat membantu menghilangkan area yang menghitam.
Obat Ketombe. Pasta yang dibuat dari daun dan kulit apel hijau memiliki cara kerja yang ajaib dalam mengatasi ketombe. Kita bisa menggunakan pasta seperti sampo. Jus apel hijau juga memiliki efek yang sama dengan cara memijatkan secara teratur di kulit kepala.
Mengatasi jerawat. Sifat asam apel menjadikannya cocok untuk melawan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat dan peradangan. Buatlah masker anti jerawat dengan memarut setengah butir apel lalu dicampur beberapa tetes madu murni. Oleskan campuran ini di bagian yang berjerawat, kemudian diamkan selama 15 menit.
Memutihkan Gigi. Menggigit daging apel sama seperti menggosok menggunakan sikat dan pasta gigi, yang menjadikan apel lebih hebat dari kedua alat dan bahan untuk memutihkan gigi tersebut karena membantu meningkatkan sekresi air liur dalam mulut sehingga mencegah terjadinya kerusakan gigi.
Merawat kesehatan kulit. Nutrisi yang terkandung dalam buah apel bisa merawat kulit, bahkan bukan cuma kulit tubuh tetapi juga bisa merawat kulit wajah sehingga banyak orang yang menggunakan buah apel untuk obat jerawat
Mengurangi keriput pada wajah. Buah apel mengandung Alpha Hidroxy Acid yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah dan mencegah terjadinya keriput. Caranya : parut buah apel, kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat sampai benar-benar bersih. Untuk hasil maksimal gunakan secara teratur.

Itulah beberapa manfaat dan khasiat apel untuk kecantikan wanita. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Manfaat dan Khasiat Apel untuk Kecantikan Wanita kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat dan Khasiat Apel untuk Kecantikan Wanita | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat dan Khasiat Apel untuk Kecantikan Wanita

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF -33%
Rp 100.000 Rp 75.000
Ready Stock
OFF 4%
Rp 275.000 Rp 285.000
Ready Stock
SIDEBAR