• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Biji Alpukat

Manfaat Biji Alpukat

Diposting pada 17 Desember 2014 oleh khanza

Manfaat Biji Alpukat Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Biji Alpukat

Manfaat Biji Alpukat Bagi Kesehatan Tubuh
Sebagai obat sariawan.
Dapat menghilangkan stres akibat aktivitas yang padat.
Dapat digunakan sebagai obat sakit gigi.
Dapat menghilangkan rasa nyeri.
Dapat digunakan untuk mengobati sakit maag.
Caranya :
Cucilah biji alpukat dengan air matang sampai bersih, parutlah biji alpukat kemudian campur dengan setengah gelas air matang. Selanjutnya saringlah, lalu minumlah sari biji alpukat tersebut pagi dan sore sampai maag anda sembuh.
Dapat mengobati diabetes mellitus.
Caranya:
Pangganglah biji alpukat di atas api, kemudian potong biji alpukat menjadi kecil-kecil. Kemudian rebuslah sampai air rebusan berwarna coklat. Setelah dingin, saringlah air rebusan tersebut. Selanjutnya minumlah hasil air saringan dari rebusan biji alpukat. Lakukan cara ini secara rutin sampai kesembuhan mulai dirasakan.

Nah sobat sekalian, itulah beberapa Manfaat Biji Alpukat. Semoga artikel Tips Manfaat Biji Alpukat Untuk Kesehatan Tubuh di atas bisa bermanfaat bagi kita semua.

=====================================================================================

KINI TERSEDIA KEMASAN PRAKTIS UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN ANDA !!!

HUBUNGI :
SMS/WA : 08568566800
BBM :519E1D65

Glutathione Body Lotion Gold

Glutathione Body Lotion Gold

Glutathione
meningkatkan kecerahan warna kulit [memutihkan] seluruh badan. karena efek pemutihan terjadi sangat baik, maka beberapa produsen mengklaim produknya sebagai skin whitening produk.
melembutkan/menghaluskan tektur kulit [glowing].
kulit menjadi kenyal kenyal.
menghambat dan memudarkan kulit berkerut.
Kojic Acid
Bagaimana ia bisa menjadi agen pemutih kulit? Asam kojic ternyata memiliki efek sebagai inhibitor kompetitif dan reversible padaoksidase polifenol baik pada tanaman maupun hewan, yaitu menghambattirosinase, yang mengkatalisis perubahan tirosin menjadi melanin.

Apakah aman? Sebagai agen pemutih kulit, asam kojic tidak bersifat karsinogenik (tidak bersifat memicu kanker ). Asam kojic ini menjadi semakin popular dan meningkat penggunaannya karena memiliki keamanan lebih baik dari pendahulunya yaitu hidroquinon.

Collagen
Meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit.
Meningkatkan dan memperbaiki keelastisan dan ketebalan kulit.
Mengurangi komedo dan jerawat.
Mengecilkan pori-pori kulit yang membesar.
Melembutkan dan menghaluskan tekstur kulit.
Meningkatkan warna kulit (hiperpigmentasi, blothiness, meringankan bintik-bintik penuaan di wajah).
Mengurangi garis-garis halus dan kerutan di wajah.
Efektif untuk merawat kulit kering.
Memperbaiki kulit yang rusak karena sinar matahari.
vitamin C
Manfaat terbesar vitamin C pada kesehatan kulit adalah kemampuannya membantu pembentukan kolagen. Vitamin C mengandung asam askorbat yang merupakan kunci utama untuk memproduksi kolagen sebagai protein untuk membuat kulit tetap sehat dan tak gampang kendur. Kolagen bersama dengan elastin akan menjaga kulit tetap sehat. Kolagen menghasilkan kekenyalan dan kekuatan kulit, sementara elastin menghasilkan kelenturan. Selain itu vitamin C juga menjadi sumber antioksidan yang menetralkan radikal bebas di kulit. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kandungan asam askorbat 2-fosfat yang dibawa vitamin C tidak hanya menetralisasi radikal bebas, tapi juga memerbaiki kerusakan DNA. Di samping itu, vitamin C juga dapat membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri dari dalam ketika terjadi luka.
Vitamin E
Manfaat vitamin E untuk kulit cukup besar dan karena itu vitamin E menjadi bagian penting dari hampir semua produk perawatan kulit. Vitamin E memiliki sifat antioksidan yang kuat sehingga melindungi kulit dari efek berbahaya radikal bebas, polusi dan obat-obatan. Hal ini memperkuat sistem kekebalan tubuh kita, yang pada gilirannya berfungsi untuk melawan berbagai penyakit kulit. Vitamin E juga melindungi kulit dari radiasi ultraviolet yang berbahaya dan tetap membuatnya tampak lebih muda dan sehat.
Cara Menggunakan Glutathione Body Lotion Gold:
● Siapkan Glutathione Body Lotion Gold
● Tuangkan lotion secukupnya ke telapak tanganmu. Jangan dulu terlalu banyak, kira-kira untuk satu bagian tubuh terlebih dahulu.
● Mulailah mengusapkan lotion dari pergelangan tangan ke seluruh bagian tubuh atasmu sampai mencapai tepat di bawah dagu. Bagian yang dioleskan hand and body lotion harus meliputi kedua tangan, siku, dan lengan serta pundak, leher, dada, perut, punggung, dan pinggul. Hindari mengusapkan lotion pada area wajah karena untuk wajah sebaiknya menggunakan face moisturizer sendiri.
● Daripada mengusapkan lotion dengan gerakan naik turun, akan lebih baik menerapkannya dengan gerakan melingkar menggunakan telapak tanganmu. Gunakan tekanan ringan sambil memijatkan lotion ke kulitmu agar lebih meresap. Pada saat yang sama, berikan pula pijatan yang bagus untuk otot-otot tubuhmu agar terasa lebih rileks.
● Setelah tubuh bagian atas selesai, selanjutnya usapkan lotion pada bagian kakimu. Mulailah dari bagian paha ke lutut, lalu pijat ke bawah ke arah jari-jari kaki. Pijat tumitmu dengan gerakan melingkar. Untuk bagian bawah kakimu, pijat dengan gerakan memutar, terapkan tekanan ringan terutama pada bagian lembut kakimu. Kemudian, usapkan lotion ke setiap jari kakimu satu per satu.
● Terakhir, gunakan lotion yang tersisa pada tanganmu untuk diterapkan sepenuhnya pada tangan. Pastikan kamu memijatkan lotion ke punggung dan telapak tangan serta jarimu satu per satu. Lotion juga harus diterapkan pada bagian kutikula.

Saat mengusapkan lotion ke kulitmu, berusahalah untuk tidak terburu-buru. Nikmati setiap usapan dan pijatan lembut serta berikan perhatian lebih pada bagian-bagian tubuh yang terasa kering.

pemakaian body lotion sebenarnya tergantung pada aktivitas masing-masing orang. Namun, yang paling penting, Anda menggunakannya setiap selesai mandi. Anda boleh saja memakai lotion sesering mungkin, tapi pemakaian di waktu yang tepat, akan lebih memaksimalkan penyerapannya ke kulit.

waktu yang tepat dalam menggunakan Glutathione Body Lotion Gold
– Sesudah Mandi
Saat membersihkan tubuh dengan air dan sabun, kelembaban kulit kita pasti akan terkikis. Apalagi jika sabun yang digunakan tidak mengandung moisturizer tinggi yang mampu menggantikan pelembab alami kulit. Gunakan Glutathione Body Lotion Gold untuk menggantikan kelembaban yang hilang.

– Berkeringat
Aktivitas siang hari juga dapat menghilangkan kelembaban kulit. Terutama jika Anda berada di ruang ber-AC, sebaiknya Anda sering memakai body lotion. Karena AC membuat kulit menjadi kering. Selain itu, keringat juga akan menghapus lotion yang sedang menjaga kelembaban kulit. Setelah membersihkan keringat, Anda perlu mengoleskannya lagi.

– Sebelum tidur
Ternyata, malam hari adalah waktu paling tepat untuk merawat kulit. Pada malam hari kulit melakukan regenerasinya dengan maksimal. Apalagi bagi Anda yang berusia lanjut, kulit akan lebih cepat kering. Sebelum tidur, biasakan menggunakan body lotion, dan rasakan bedanya ketika Anda bangun esok paginya. Kulit akan terasa lebih lembut.

– Setelah lulur
Lulur atau body scrub, yang bertujuan mengangkat sel kulit mati, juga menghilangkan kelembaban kulit. “Prinsipnya, lulur itu bagus, tetapi pilihlah produk yang bersahabat dengan kulit, dan gunakan pelembab setelahnya”. Banyak juga kasus infeksi yang justru terjadi setelah lulur, karena terlalu keras saat menggosok kulit. Sebaiknya, lulur hanya digunakan dua minggu sekali.

HUBUNGI :
SMS/WA : 08568566800
BBM :519E1D65

Bagikan informasi tentang Manfaat Biji Alpukat kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Biji Alpukat | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Biji Alpukat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR