• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Makanan yang Tidak Berlemak Buruk

Makanan yang Tidak Berlemak Buruk

Diposting pada 9 Januari 2016 oleh khanza

Makanan yang Tidak Berlemak Buruk

Makanan yang Tidak Berlemak Buruk– Setiap orang tentu nya menginginkan berat yang ideal. Banyak makanan yang mengandung lemak tetapi tidak semuanya. Anda haruslah pandai pandai dalam memilih makanan agar kesehatan anda selalu baik dan berat badan anda ideal. Berikut ini ada beberapa makanan yang ternyata tidak menyebabkan obesitas dan tentunya aman dikonsumsi.

 

Makanan yang Tidak Berlemak Buruk
Minyak kelapa dan Zaitun
Sebuah penelitian membuktikan bahwa minyak kelapa murni atau juga dikenal dengan VCO, justru punya kandungan nutrisi dan lemak jenuh yang membuatmu sehat, lebih sehat dibanding minyak kelapa sawit. Minyak zaitun juga termasuk yang paling sehat, sebagai pengganti minyak sawit.

Minyak zaitun maseuk ke dalam daftar makanan bukan lemak jenuh dan mampu menurunkan kadar kolesterol,  kolesterol tinggi. Namun, pada beberapa penelitian menunjukkan minyak diet lainnya seperti bunga matahari dan minyak canola, memungkinkan dalam penurunan kadar LDL dan jenis kolesterol lain kolesterol yang disebut apolipoprotein B.
Makan mentega di pagi hari
Bedakan dengan margarin yang biasanya dijual di pasaran dengan harga murah. Mentega yang terbuat dari lemak hewani lebih sehat dan bisa menggantikan nasi sebagai asupan energi di pagi hari.
Lemak dalam kacang
Lemak dalam kacang-kacangan lebih sehat dari lemak daging. Jumlahnya lebih sedikit dan bisa mengontrol kolesterol. Coba makan kacang almond, pistachio, mede dan lain sebagainya.
Buah Alpukat
Sebagai buah, alpukat punya kandungan lemak yang cukup tinggi namun posisinya sangat sehat untuk dikonsumsi.
Minyak ikan
Ikan punya kandungan lemak yang sehat, dan biasanya juga punya kandungan mineral dan vitamin yang menyertai lemak tersebut. Lemak ini justru menjaga fungsi organ tubuh dan menurunkan kolesterol.

Jadi tidak semua makanan berlemak itu menyebabkan kegemukan/obesitas. Anda haruslah pandai pandai memilihnya. Sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Makanan yang Tidak Berlemak Buruk kepada teman atau kerabat Anda.

Makanan yang Tidak Berlemak Buruk | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Makanan yang Tidak Berlemak Buruk

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR