• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Makanan yang memiliki manfaat anti kanker

Makanan yang memiliki manfaat anti kanker

Diposting pada 22 Februari 2016 oleh khanza

Makanan yang memiliki manfaat anti kanker- Kanker ternyata dapat dicegah. Beberapa makanan berikut ini memiliki zat anti kanker sehingga baik dikonsumsi. Untuk mengkonsumsi nya anda haruslah makan secara teratur dan juga tidak berlebihan. Berikut adalah beberapa makanan yang memiliki zat anti kanker

Makanan yang memiliki manfaat anti kanker

Bawang Putih
Sebagai bumbu atau penyedap rasa yang memiliki wangi khas. Bawang putih juga ternyata menjadi sebuah tameng dan pelindung tubuh Anda dari bahaya kanker karena mengandung anti oksidan yang tinggi yang mampu membunuh sel tumor yang ada di dalam tubuh Anda. Selain itu bawang putih juga mampu melindungi diri dari kanker dengan membangun anti-bodi dan sistem pertahanan tubuh yang baik.

Teh
Teh dikenal sebagai minuman yang kaya anti oksidan yang bisa membantu tubuh dalam melawan sel berbahaya penyebab kanker. Teh yang direkomendasikan untuk dikonsumsi ialah teh hijau yang baik untuk melawan berbagai jenis kanker seperti kanker payudara, kanker kulit, dan kanker kantong kemih.

Strawberry
Buah strawberry warnanya merah merona, bentuknya khas, aromanya segar. Buah strawberry sangat baik untuk kesehatan. Di pasar juga sudah banyak menjual dalam kemasan plastik. Strawberry mengandung Vit K, mangan, asam folat, potasium, riboflavin, Vit B5, B6, magnesium dan omega 3. Dan tak ketinggalan, ia mengandung zat antioksidan yang membuat buah ini berwarna merah mengggemaskan.

Lemon
Air perasan jeruk lemon yang dicampur dengan air hangat dan madu dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan kita. Rasanya yang asam memiliki kandungan vitamin C yang tinggi antioksidan dapat menyembuhkan gangguan pencernaan, mual, kembung, atau masalah lambung. Apabila rutin di konsumsi, antioksidannya dapat membantu membuang sampah yang tidak dibutuhkan di usus kita, meningkatkan pergerakan usus, dapat mencegah pembentukan tumor dan mencegah risiko terkena penyakit kanker usus besar dan sembelit.

Minum susu kedelai
Berdasarkan penelitian, susu kedelai mampu mencegah kanker. Khasiat anti-kanker tersebut didapatkan pada susu kedelai murni.

Bagikan informasi tentang Makanan yang memiliki manfaat anti kanker kepada teman atau kerabat Anda.

Makanan yang memiliki manfaat anti kanker | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Makanan yang memiliki manfaat anti kanker

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR