• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » MAKANAN YANG MEMBUAT TAMPAK LEBIH MUDA

MAKANAN YANG MEMBUAT TAMPAK LEBIH MUDA

Diposting pada 29 April 2015 oleh khanza

MAKANAN YANG MEMBUAT TAMPAK LEBIH MUDA

Makanan berikut terbukti mengandung nutrien-nutrien yang berkhasiat membuat kulit tampak lebih muda. Terdiri dari:

BUAH CERI

mengatasi varises

Jika Anda bermasalah dengan varises, coba makan ceri atau blueberry. Varises terjadi ketika pembuluh-pembuluh darah melemah dan kehilangan elastisitasnya, menyebabkan darah menggenang, begitu menurut ahli Vein Treatment Center, New York City. Berry berwarna gelap mengandung anthocyanin dan proanthocyanin, dua senyawa yang menguatkan dinding-dinding pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah, Oalam sebuah studi, nutrien ini terbukti memperbaiki varises hanya dalam 60 menit dan efeknya masih menonjol 4 jam sesudah itu.

 

Pistachio

melangsingkan

Asam lemak di dalam pistachio menstimulir produksi cholecystokinin, sejenis hormon yang mengirim sinyal -’saya kenyang’

– ke otak. Pistachio juga kaya magnesium yang menenangkan dan vitamin-vitamin B yang meningkatkan kadar GABA, sejenis asam amino yang meredakan ansietas dan menyeimbangkan zat kimia otak sehingga Anda berkemungkinan lebih kecil ingin ngemil.

KAPRI MANIS

Menjaga kulit lembab

Sayuran garing ini kaya dengan dua phytonutrient ampuh: lutein dan zeaxanthin yang menguatkan sel-sel kulit sehingga dapat mengunci kelembapan. Sebuah studi Italia menemukan, kedua nutrien ini (juga ditemukan dalam kale, bayam, dan brokoli) membuat kulit 20% lebih elastis dan 60% lebih lembap hanya dalam 60 hari. Kapri manis juga kaya vitamin A, yang menurut para ahli berkhasiat membersihkan kulit, meringkas pori hanya dalam 2 minggu.

Peach

untuk kulit berkilau sehat

Anda benar-benar bisa mendapatkan kulit cantik dengan makan buah peach, jelas Maoshing Ni, PhD., dalam bukunya Second Spring. Riset University of California, Davis, menemukan, peach, nectarine dan plum, kaya dengan phytochemical khusus yang melindungi sel-sel kulit dan mengatasi kerusakan sinar UV dan penuaan. Hasilnya, kulit lebih elastis, lebih halus dan lebih muda. Peach juga memberikan bias kemerahmudaan yang cantik pada kulit, yang membuat Anda tampak lebih cerah.

Cokelat hitam

mengurangi kulit kasar

Dalam sebuah studi Jerman, perempuan yang diberi minuman cokelat hitam setiap pagi selama 3 bulan punya tekstur kulit yang lebih baik, kurang kasar dan warna kemerahan berkurang 25% ketika terpapar sinar UV dibanding yang tidak minum, berkat kandungan flavonoid yang berkhasiat antipenuaan.

Untuk mendapatkan khasiat yang sama, makan cokelat hitam yang mengandung paling sedikit 70% cacao karena mengandung paling banyak flavonoid.

Walnut

mengatasi lingkaran hitam

Untuk mengatasi lingkaran hitam di bawah mata karena kurang tidur, coba makan walnut. Walnut kaya asam amino arginine yang merilekskan pembuluh- pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi di seluruh tubuh. Walnut juga

 

Bagikan informasi tentang MAKANAN YANG MEMBUAT TAMPAK LEBIH MUDA kepada teman atau kerabat Anda.

MAKANAN YANG MEMBUAT TAMPAK LEBIH MUDA | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: MAKANAN YANG MEMBUAT TAMPAK LEBIH MUDA

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR