• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Makanan yang Berkhasiat Mencegah Kanker Otak

Makanan yang Berkhasiat Mencegah Kanker Otak

Diposting pada 23 Februari 2016 oleh khanza

Makanan yang Berkhasiat Mencegah Kanker Otak– Tentulah anda sudah tau penyakit yang satu ini. Ya kanker otak merupakan penyakit yang sangat mengerikan yang dapat mematikan korbannya. Penyakit kanker otak ternyata dapat dicegah salah satunya dengan mengkonsumsi makan sehat. Berikut akan kami jelaskan beberapa Makanan yang Berkhasiat Mencegah Kanker Otak

Makanan yang Berkhasiat Mencegah Kanker Otak Makanan yang Berkhasiat Mencegah Kanker Otak

Teh Hijau
Hingga saat ini masyarakat di Jepang masih rajin mengkonsumsi teh hijau. Mereka bisa mengkonsumsi teh hijau tidak hanya waktu pagi atau sore hari saja. Mereka memiliki seduhan teh hijau dengan poci alami dan bisa diminum kapan saja. Hasilnya adalah kesehatan otak masyarakat di Jepang bisa dikatakan yang terbaik. Teh hijau mengandung zat antioksidan yang paling tinggi karena memiliki pengolahan yang paling sederhana. Tidak banyak zat antioksidan yang keluar saat proses pemasakan dan jauh lebih baik dibandingkan dengan jenis teh merah atau hitam. Selain itu, teh hijau juga bisa membuat otak mendapatkan rangsangan yang baik sehingga bisa bekerja secara maksimal.

Jahe
Jahe yang termasuk sebagai tanaman rimpang bisa mencegah kanker otak karena mengandung senyawa seperti gingerol. Selain itu, jahe bisa menjadi sumber bahan yang bisa melindungi tubuh dari peradangan. Terkadang peradangan pada jaringan tubuh tertentu bisa menyebabkan pertumbuhan sel kanker pada otak. Untuk mendapatkan manfaat utama jahe bisa dicampurkan dalam minuman seperti susu atau teh. Tapi juga bisa digunakan sebagai bumbu masakan terutama untuk masakan khas Indonesia.

Konsumsi vitamin A, C, dan E
Vitamin A, vitamin C, dan vitamin E memiliki kandungan antioksidan yang sangat berguna untuk mencegah kanker.

Jeruk
Jeruk dikenal sebagai buah menyegarkan yang mengandung vitamin C dalam jumlah yang tinggi.Vitamin C dalam buah jeruk sangat baik untuk melindungi sel otak dari serangan pertumbuhan sel kanker. Rasa jeruk yang manis dan sedikit asam mengandung zat antioksidan yang sangat baik untuk mencegah radikal bebas yang masuk dalam tubuh. Konsumsi jeruk yang paling disarankan adalah jeruk buah alami dan bukan jeruk yang sudah diolah dalam bentuk jus.

Bagikan informasi tentang Makanan yang Berkhasiat Mencegah Kanker Otak kepada teman atau kerabat Anda.

Makanan yang Berkhasiat Mencegah Kanker Otak | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Makanan yang Berkhasiat Mencegah Kanker Otak

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR