• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Makanan yang Berkhasiat Menambah Tinggi Badan

Makanan yang Berkhasiat Menambah Tinggi Badan

Diposting pada 26 Januari 2016 oleh khanza

Makanan yang Berkhasiat Menambah Tinggi Badan- Memiliki tubuh yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Tidak semua orang memiliki gen atau keturunan yang tinggi. Memang, tinggi badan secara umum sangat ditentukan oleh keturunan atau genetik, akan tetapi tak dapat disangkal juga jika faktor-faktor eksternal tertentu dan gizi sangat mempengaruhi. Memiliki tubuh yang tingginya sangat minim alias pendek bisa juga karena pertumbuhan yang lambat karena asupan nutrisi yang tidak memadai. Berikut adalah beberapa Makanan yang Berkhasiat Menambah Tinggi Badan:

Makanan yang Berkhasiat Menambah Tinggi Badan

Susu
Kalsium sangat penting untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tulang yang kuat, serta membantu meningkatkan tinggi badan. Susu merupakan sumber kalsium yang sangat baik. Selain itu, susu juga mengandung vitamin A yang berguna juga untuk mempertahankan kalsium dalam tubuh. Susu juga mengandung protein yang membantu membangun sel-sel tubuh kita. Susu bisa dengan mudah dicerna dan asimilasi untuk memfasilitasi protein secara maksimal. Susu skim bebas lemak mengandung 100 % protein. Setidaknya 2 sampai 3 gelas susu dianjurkan setiap hari.

Telur
Telur juga merupakan sumber protein yang baik. Albumen putih telur mengandung 100 % protein, tetapi Anda juga harus membatasinya karena mengandung lemak. Telur juga mengandung vitamin B2(riboflavin). Dalam rangka untuk meningkatkan tinggi badan, 3 sampai 6 butir telur bisa dimakan setiap hari.

Kedelai
Kedelai mengandung protein tertinggi di antara semua sumber makanan nabarti. Protein murni yang terkandung dalam kedelai akan meningkatkan massa tulang dan jaringan tubuh. Untuk meningkatkan tinggi badan, 50 gram kedelai dianjurkan setiap hari.

Oatmeal
Oatmeal adalah makanan sehat yang punya beragam manfaat. Selain baik untuk menambah massa otot, oatmeal mengandung protein nabati yang baik bagi pertumbuhan tinggi badan. Selain itu, oatmeal juga bermanfaat mengurangi lemak dan kolesterol dalam tubuh.

Vitamin C dan D
Konsumsi makanan dengan kandungan vitamin C dan D misalnya lemon atau jeruk dalam pola makan harian kamu. vitamin D memaksimalkan penyerapan kalsium dan protein dalam tulang dan sel. Demikian juga vitamin C.

Bagikan informasi tentang Makanan yang Berkhasiat Menambah Tinggi Badan kepada teman atau kerabat Anda.

Makanan yang Berkhasiat Menambah Tinggi Badan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Makanan yang Berkhasiat Menambah Tinggi Badan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR