• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Makanan yang Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah

Makanan yang Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah

Diposting pada 27 Januari 2016 oleh khanza

Makanan yang Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah– Dengan kondisi peredaran darah yang tidak lancar, maka risiko terserang penyakit jantung dan stroke akan semakin tinggi. Selain itu, dengan peredaran darah yang tidak lancar ini maka Anda akan terlihat lebih tua dan lebih ringkih dari usia Anda yang sebenarnya. Untuk itu peredaran darah haruslah lancar dan sehat. Berikut ini adalah Makanan yang Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah:

Makanan yang Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah
Bawang Putih
Bawang putih dapat membantu merenggangkan pembuluh darah dan meningkatkan produksi hidrogen sulfida pada pembuluh darah, hal ini dapat membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah. Konsumsi bawang putih mentah berkhasiat mengurangi pengumpulan kolesterol jahat.

Jahe
Jahe merupakan jenis tanaman yang memiliki sifat obat, yang berkhasiat mengurangi kolesterol dalam darah dan hati. Dengan konsumsi jahe secara rutin mampu membantu mencegah terjadi pembekuan darah dalam tubuh. Jadi hal ini menjadi cara efektif melancarkan sirkulasi darah.

Alpukat
Sebuah studi pada tahun 1996 yang dilakukan oleh para peneliti di Meksiko menemukan bahwa orang yang makan alpukat setiap hari selama satu minggu dapat mengalami penurunan tingkat kolesterol dalam darah hingga 17 persen. Selain dapat menurunkan kolesterol buruk (LDL) dalam darah, alpukat juga dapat meningkatlkan kolesterol baik (HDL).

Lemak Ikan Salmon
Lemak ikan seperti makarel, herring, tuna, dan salmon yang penuh dengan asam lemak omega-3. Makan ikan dua kali seminggu dapat mengurangi risiko penyakit jantung dengan mengurangi peradangan, menurunkan kadar trigliserida, dan membantu meningkatkan tingkat HDL Anda.

Brokoli
Brokoli kaya akan vitamin K, yang diperlukan untuk pembentukan tulang dan membantu untuk menjaga agar kalsium tidak merusak arteri. Belum lagi, brokoli penuh dengan serat, dan penelitian menunjukkan diet tinggi serat juga dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol.

Jus Jeruk
Sebuah studi 2011 yang diterbitkan secara online di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa minum dua cangkir jus jeruk setiap hari dapat membantu mengurangi tekanan darah diastolik. Jus jeruk mengandung antioksidan untuk membantu meningkatkan fungsi pembuluh darah.

Bagikan informasi tentang Makanan yang Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah kepada teman atau kerabat Anda.

Makanan yang Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Makanan yang Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR