• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Makanan yang baik untuk sarapan

Makanan yang baik untuk sarapan

Diposting pada 23 November 2015 oleh khanza

Makanan yang baik untuk sarapan

Makanan yang baik untuk sarapan– Sarapan sangatlah penting untuk kesehatan. Sarapan dipagi hari bermanfaat untuk meningkatkan kesegaran tubuh kita. Ketika sarapan sangat diharapkan memakan makanan yang tinggi protein. Berikut adalah beberapa Makanan yang baik untuk sarapan.

Makanan yang baik untuk sarapan

Pisang
Buah ini sangat populer di anjurkan bagi anda yang ingin melakukan diet, di karenakan pisang memiliki karbohidrat dan serat yang baik untuk tubuh. Pisang juga memiiki kandungan potasium yang baik untuk di komsumsi bagi orang ang memiliki hipertensi (Tekanan darah tinggi). Pisang yang baik untuk di konsumsi merupakan pisang yang memiliki warna kulit sedikit kehijauan. di karenakan pisang yang belum begitu matang memiliki kandungan (RS) sebesar 12.5 gram, pisang yang matang memiliki kadungan (RS) sebesar 4.7.

Yogurt
Di balik rasa asam yourt terdapat manfaat protein dan kalsium yang sangat diperlukan oleh tubuh. Mengkonsumsi yogurt pada saat sarapan dengan teratur, akan memberi manfaat rasa kenyang yang lebih lama. Selain itu bisa juga membantu program diet anda. Salah satu dari 10 makanan yang dianjurkan untuk makan pagi ini terdapat banyak jenisnya. Namun untuk sarapan sebaiknya anda memilih yogurt tawar (non-fat)

Buah Melon
Kandungan air yang melimpah dalam melon mampu mencukupi kebuutuhan cairan tubuh dipagi hari. Selain itu, melon juga mengaudung vitamin A dan C untuk menutrisi tubuh anda. Jadi, tidak salahnya menghidangkan buah melon di menu sarapan pagi anda.

Selai Kacang
Menurut penelitian yang di lakukan di Harvard, ternyata selai kacang membantu dalam penurunan berat badan. Walaupun selai kacang memiliki kalori yang tinggi (100 kalori per 1 sendok), ternyata selai kacang dapat menjadi pilihan alternatif dari sumber protein yang di butuhkan tubuh anda di pagi hari. Kacang juga memiliki kandungan lemak yang baik untuk tubuh anda, jadi anda tidak perlu ragu mengkonsumsi selai kacang di pagi hari.

Buah Stroberi
Buah ini juga cocok untuk menu sarapan di pagi hari. Ini dikarenakan, stroberi mengaudung sumber antioksidan, vitamin C, asam folat serta sejumlah serat. Stroberi juga berperan penting untuk meningkatkan kesehatan jantung anda.

Secangkir Teh Hangat
Jika anda tidak suka minum kopi, maka teh juga bisa dijadikan alternatif terbaik untuk minuman di pagi hari. Ini dikarenakan, teh mengandung sumber antioksidan yang berperan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

Bagikan informasi tentang Makanan yang baik untuk sarapan kepada teman atau kerabat Anda.

Makanan yang baik untuk sarapan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Makanan yang baik untuk sarapan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR