• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Makanan Sehat Untuk Menghilangkan Pegal-Pegal

Makanan Sehat Untuk Menghilangkan Pegal-Pegal

Diposting pada 21 Februari 2016 oleh khanza

Makanan Sehat Untuk Menghilangkan Pegal-Pegal– Tahukah anda bahwa selain dengan urut pegal pegal juga dapat dihilangkan dengan mengkonsumsi makanan berikut. Anda bisa mencoba makanan berikut yang tentunya alami dan tanpa bahan pengawet sehingga tidak memiliki efek samping. Berikut beberapa makanan yang berkhasiat untuk menghilangkan pegal-pegal;

Makanan Sehat Untuk Menghilangkan Pegal-Pegal

Bawang putih
Bawang putih sangat familiar sebagai bahan utama penyedap rasa masakan, tentang khasiatnya tidak bisa diragukan lagi untuk mengatasi dari berbagai gangguan penyakit. Rempah ini sangat kaya akan manfaat selain sebagai antibiotik alami juga bisa menghilangkan rasa sakit oleh karena pegal pada tubuh. Mengapa demikian sebab zat yang terdapat pada bawang putih terdapat zat anti peradangan yang berguna untuk mengatasi rematik serta arthritis. Caranya sangatlah mudah anda cukup mengoleskan rempah ini ke bagain tubuh yang terasa ngilu.

Susu
Minum susu sudah merupakan kebiasaan rutin setiap hari, tentu banyak manfaat yang kita peroleh mari minum susu ini, selain menyegarkan, mempercepat pertumbuhan tubuh sangat bagus juga bagi penderita darah rendah. Dengan minum 3 gelas susu secara rutin tiap hari akan dapat memenuhi kebutuhan kalsium Anda. Dengan sudah terpenuhinya kalsium ini maka akan membantu Anda untuk memerangi sakit otot juga pegal linu. Maka dari itu mulai dari sekarang sebaiknya bagi yang belum rutin minum susu segera jadikan minum susu sebagai menu harian Anda.

Kacang mete
Kacang mete adalah bahan makanan yang mengandung berbagai nutrisi yang bisa menghilangkan pegal linu, yaitu tembaga, fosfor, magnesium dan lemak tak jenuh tunggal. Adapun manfaat dari tembaga adalah untuk melindungi sendi serta membantu untuk meningkatkan energi. Magnesium sendiri adalah nutrisi yang akan membantu tubuh melawan kelelahan otot dan menjaga agar tulang tetap kuat. Dan lemak tak jenuh tunggal adalah nutrisi yang akan membantu untuk mengurangi efek dari peradangan.

Buah Semangka
Semangka adalah buah yang mengandung berbagai nutrisi yang bisa menghilangkan pegal linu seperti seng, kalium, kalsium, zat besi serta vitamin B, C, E dan K. Kandungan air yang terdapat dalam semangka akan membantu tubuh untuk mengembalikan cairan yang hilang karena olahraga. Likopen akan membantu tubuh untuk mengurangi kerusakan sel dan jaringan yang terjadi setelah Anda berolahraga. Vitamin B sendiri akan mengembalikan tenaga yang hilang dan vitamin C akan merilekskan kembali otot yang telah bekerja keras.

Bagikan informasi tentang Makanan Sehat Untuk Menghilangkan Pegal-Pegal kepada teman atau kerabat Anda.

Makanan Sehat Untuk Menghilangkan Pegal-Pegal | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Makanan Sehat Untuk Menghilangkan Pegal-Pegal

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR