• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » LANGSING DENGAN RADIO FREKUENSI DAN LASER REJUVENATION

LANGSING DENGAN RADIO FREKUENSI DAN LASER REJUVENATION

Diposting pada 16 Mei 2016 oleh khanza

Tubuh yang ideal, langsing dan seksi tanpa tumpukan lemak dan kulit menggelambir menjadi dambaan setiap kaum hawa. Dan saat ini bukan hal yang sulit mendapatkan tubuh dambaan seperti itu karena kemajuan teknologi kecantikan. Kecanggihan teknologi radio frekuensi (RF) dan laser rejuvenation tak hanya diperuntukkan untuk mengencangkan kulit wajah, tetapi juga bisa diperuntukkan untuk tubuh. Kombinasi antara RF dan laser rejuvenation bisa membuat tubuh langsing dan seksi, sekaligus kulit yang halus dan kencang. Ingin tahu selengkapnya?

Wanita manapun pasti menginginkan bentuk tubuh yang Ideal. Tubuh yang ideal adalah tubuh yang langsing atau ramping tanpa terlihat tumpukan lemak di beberapa bagian tubuh, serta memiliki otot tubuh yang kencang tanpa terlihat  menggelambir. Jika memiliki tubuh yang demikian, wanita pasti akan tampil lebih percaya diri.

Namun, tak dipungkiri Bertambahnya usia serta pernah hamil dan melahirkan membuat otot tubuh yang ideal menjadi tidak beraturan. Hal itu mengakibatkan penumpukan lemak dan turunnya otot tubuh sehingga kendur. Penumpukan lemak juga bisa terjadi karena pola makan yang tidak teratur dan makan makanan sembarangan.

LANGSING DENGAN RADIO FREKUENSI DAN LASER REJUVENATION3

RF dan Laser Rejuvenation.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, saat ini bukan hal sulit.Anda dapat melakukan treatment- treatment modem yang memberikan hasil instan dan maksimal.Dikatakan oleh dr. Jeane Sasmita, Dipl. CIBTAC, dokter kecantikan, untuk mendapatkan tubuh yang ideal, saat ini dapat dilakukan perpaduan antara treatment radio frekuensi (RF) dan laser rejuvenation.

RF merupakan treatment yang bekerja menghantarkan panas, yang berfungsi menghancurkan lemak di dalam tubuh dan pembentukan tubuh. RF juga memiliki manfaat untuk mengurangi bagian tertentu yang memiliki masalah terhadap lemak ataupun menggelambir seperti perut, paha dan lengan. Treatment ini juga dapat membantu wanita yang ingin lingkar tubuhnya berkurang secara ideal dan mendapatkan kulit yang lebih kencang.

Sementara laser rejuvenation merupakan treatment yang bisa membantu mempercantik kulit tubuh, yakni membuat kulit tubuh semakin kencang dan indah. Laser rejuvenation dapat mengencangkan kulit tubuh karena laser ini membantu merangsang kolagen pada lapisan kulit sehingga kulit tubuh akan terlihat awet muda dan tidak menggelambir. Laser rejuvenation juga sekaligus membuat kulit tubuh lebih cerah, halus dan lembut. Sedangkan untuk wajah, laser rejuvenation dapat membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan menghilangkan keriput sehingga menjaga penuaan dini pada kulit.

Sebelum pengerjaan kombinasi treatment RF dan laser rejuvenation, akan dilakukan pengukuran size pada bagian tubuh yang akan dilakukan treatment terlebih dulu. Setelah pengukuran, treatment yang pertama dilakukan adalah treatment RF. Sebelum menggunakan RF, bagian tubuh yang akan dikecilkan dibersihkan dan kemudian diberikan krim atau gel. Setelah itu, alat RF digunakan pada tubuh yang ingin dikecilkan.

Untuk pengerjaan satu bagian tubuh dengan RF memerlukan waktu 30 menit. Treatment RF dapat mengurangi lemak sebanyak 1-3 cm bagi mereka yang sebenarnya sudah memiliki tubuh kurus.Namun, bagi mereka yang gemuk lemak bisa berkurang 5 cm setelah melakukan treatment RF.

Setelah selesai tahap pengerjaan dengan alat RF, selanjutnya adalah treatment menggunakan laser rejuvenation. Proses pengerjaan treatment laser rejuvenation hampir sama dengan proses pengerjaan treatment RF. Sebelum digunakan alat treatment laser rejuvenation, tubuh yang akan dikecilkan dibersihkan, kemudian diberi krim atau gel khusus terlebih dulu. Selanjutnya dilakukan proses pengerjaannya selama 30 menit.

Tidak cukup melakukan treatment ini sekali saja. Saat awal menjalani treatment RF dan laser rejuvenation ini dianjurkan dilakukan seminggu sekali. Untuk hasil yang maksimal, treatment kombinasi antara RF dan laser rejuvenation dilakukan selama 5-10 kali. Treatments memang awalnya dilakukan seminggu sekali, namun jika hasilnya sudah terlihat, pengerjaan cukup dilakukan dua minggu sekali atau sebulan sekali.

Meski hampir tidak ada efek samping, tetapi wanita hamil tidak dianjurkan melakukan treatment ini karena akan dikhawatirkan mengganggu janin di dalam kandungan dan pengaruh hormon. Namun untuk ibu menyusui bisa melakukan treatment ini, namun hindari bagian payudara.

LANGSING DENGAN RADIO FREKUENSI DAN LASER REJUVENATION2

Diet dan Olahraga. Penggunaan alat RF dan rejuvenation memang membantu tubuh bakal terlihat lebih ramping. Namun, untuk hasil yang langsing dan ideal sebaiknya Anda mengimbanginya dengan diet dan olahraga. Diet dan olahraga harus dilakukan karena berat badan tidak bisa stabil jika tidak dijaga.

Untuk dietnya, tetap makan nasi karena asupan karbohidrat dibutuhkan tubuh. Jika sedang berdiet maka takaran karbohidratnya dikurangi dan jangan sama sekali tidak makan karbohidrat karena akan membahayakan tubuh. Selain karbohidrat, tubuh juga membutuhkan protein, baik protein hewani maupun nabati, serta membutuhkan vitamin dan mineral. Oleh karena itu, dianjurkan juga makan sumber protein dari lauk pauk, serta banyak makan sayur-sayuran dan buah- buahan.

Ketika menjalani diet, sebaiknya jadwal makan tetap teratur. Walaupun berdiet, tetap dianjurkan makan tiga kali sehari karena dalam 3-4 jam perut akan kosong kembali. Daripada menghilangkan jadwal makan, lebih baik mengurangi karbohidrat, serta lebih banyak makan sayur- sayuran dan buah-buahan. Minum air putih juga sangat dianjurkan karena air putih bagus untuk tubuh. Minum air putih setengah jam sebelum makan sangat baik bagi tubuh dan gunanya adalah untuk mendetoksifikasi racun.

Selain melakukan diet, jangan pernah melupakan olahraga.Olahraga sebaiknya dilakukan sesuai dengan kebutuhan tubuh. Lakukan olahraga seminggu 2-3 kali selama 15-60 menit. Sebelum berolahraga, dianjurkan untuk minum air putih terlebih dulu agar sirkulasi tubuh bmjalan lebih lancar.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang LANGSING DENGAN RADIO FREKUENSI DAN LASER REJUVENATION kepada teman atau kerabat Anda.

LANGSING DENGAN RADIO FREKUENSI DAN LASER REJUVENATION | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: LANGSING DENGAN RADIO FREKUENSI DAN LASER REJUVENATION

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR