• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Kulit Tampak Cerah Dalam 15 Menit

Kulit Tampak Cerah Dalam 15 Menit

Diposting pada 23 April 2015 oleh khanza

 Kulit Tampak Cerah Dalam 15 Menit

Semua orang pastinya mendambakan untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan tampak selalu cerah, namun aktifitas sehari-hari biasanya memberikan efek negatif terhadap kesehatan kulit. Debu, polusi asap dari kendaraan bermotor, dan beberapa penyebab lain dari lingkungan dalam keseharian kita umumnya membuat kulit wajah terlihat lebih kusam dan mudah berjerawat.
Biasanya, banyak orang menggunakan produk-produk sabun pembersih muka untuk mengurangi resiko kerusakan pada kulit wajah, akan tetapi tak jarang kandungan bahan kimia dalam produk pembersih wajah pabrikan tersebut justru membuat masalah baru, diantaranya adalah iritasi atau bahkan membuat semakin banyak jerawat pada wajah, apalagi untuk jenis kulit yang sensitif.

 ikuti langkah lengkapnya di bawah ini:

Menggunakan Perasan Jeruk Nipis – Cara ini efektif untuk membuat kulit tampak cerah lebih cepat. Langkah yang perlu dilakukan hanya dengan mencampurkan beberapa tetes perasan Jeruk Nipis dan susu khusus untuk kulit, setelah itu oleskan dengan sedikit pijatan ringan pada kulit wajah selama 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih, selanjutnya kulit wajah Anda akan tampak lebih bersinar dan cerah.

Menggunakan Mentimun (Ketimun) Sebagai Toner – Umumnya toner atau penyegar wajah yang beredar luas di pasaran memiliki kandungan bahan kimia, oleh karena itu dengan menggunakan Mentimun yang dihaluskan dapat menjadi solusi alami untuk mencerahkan kulit wajah Anda. Caranya cukup sederhana, cukup blender Mentimun hingga menjadi jus, lalu gunakan dengan cara disemprotkan pada kulit wajah Anda. Diamkan selama 15 menit, selanjutnya bilas dengan air sampai bersih. Rasa segar dan kulit lebih cerah akan terlihat seketika.

Menggunakan Daun Lidah Buaya – Tanaman yang satu ini telah dikenal sejak lama bermanfaat untuk kulit karena kandungan vitamin yang dimilikinya. Oleskan gel (bagian dalam) dari daun Lidah pada wajah Anda dengan menggunakan kapas, dan biarkan hingga mengering dalam beberapa menit, setelah itu cuci (bilas) dengan air hangat hingga bersih.

Menggunakan Ekstrak Air Mawar – Semprotkan ekstrak air Mawar pada wajah dan leher . Diamkan selama 10 menit dan bersihkan dengan air, wajah akan terlihat lebih cerah dengan aroma yang menenangkan.

Menggunakan Minyak Kelapa – Tak salah lagi, minyak Kelapa asli dapat membuat kulit Anda tampak lebih cerah karena kandungan yang dimiliki minyak Kelapa mampu untuk mengangkat kotoran, dan minyak berlebih pada wajah. Hanya dengan mengoleskan secara merata pada kulit wajah, dan didiamkan selama beberapa menit, setelah itu bilas hingga benar-benar bersih.
Cukup mudah bukan? Hanya dengan 15 menit wajah Anda akan tampak lebih cerah, dan pastinya lebih sehat dengan lima cara sederhana di atas. Demikian informasi tentang 5 Cara Kulit Tampak Cerah Dalam 15 Menit.

 

Bagikan informasi tentang Kulit Tampak Cerah Dalam 15 Menit kepada teman atau kerabat Anda.

Kulit Tampak Cerah Dalam 15 Menit | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Kulit Tampak Cerah Dalam 15 Menit

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR