• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » KIAT CANTIK PADA USIA 50-AN

KIAT CANTIK PADA USIA 50-AN

Diposting pada 10 April 2015 oleh khanza

KIAT CANTIK PADA USIA 50-AN

Usia 50-an juga ditandai dengan masa menopause, dan ini akan memengaruhi kondisi kulit Anda. Karena produksi estrogen pada tubuh semakin berkurang, wajar saja jika kulit, rambut, dan kuku menjadi sangat mudah kering. Bahkan tak jarang teksturnya menjadi kasar. Hal tersebut tentu sangat mengganggu penampilan Anda. Untuk mengatasi, awali hari dengan mempertahankan kelembapan kulit melalui pemakaian pelembap yang tepat dan kaya dengan moisturizer. Satu hal lagi! Jangan abaikan juga manfaat tabir surya dan eye cream yang berfungsi sebagai perisai Anda dalam melawan efek negatif sinar matahari dan radikal bebas.

PERAWATAN KULIT ESENSIAL UNTUK KULIT 50-AN

♦> Pagi: Ulaskan pelembap pada kulit wajah, leher, dan tubuh secara merata. Pilihlah yang sesuai dengan jenis dan usia kulit, serta kaya dengan kandungan vitamin dan moisturizer. Gunakan juga tabir surya un­tuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, atau pilihlah pelembap yang telah mengandung tabir surya. Ulaskan eye cream secara merata pada kulit sekitar mata untuk menjaga kondisi kulit dari radikal bebas sekaligus mempertahankan elastisitas serta kelembapannya

Malam: Bersihkan wajah secara saksama dengan menggunakan produk yang sesuai kondisi dan usia kulit wajah. Pilihlah juga krim pembersih yang dapat membantu mengembalikan vitalitas dan memberi nutrisi bagi kulit wajah. Hindari pemakaian toner yang mengandung alkohol, karena kulit pada usia 50-an cenderung kering dan cepat berkerut. Pertahankan keremajaan kulit dengan memakai night cream pada seluruh permukaan wajah dan leher secara merata. Ulaskan juga eye cream yang sarat kandungan vitamin dan moisturizer untuk mempertahankan kondisi kulit seputar mata.

3 hari sekali: Cucilah rambut dengan menggunakan sampo yang tepat sesuai jenis serta kondisi rambut. Iringi langkah di atas dengan menggunakan con­ditioner setiap usai mandi. Langkah ini akan mem­bantu mempertahankan kelembapan rambut seka­ligus membuat rambut lebih halus dan mudah dita­ta. Karena rambut pada usia 50-an cenderung lebih mudah kering, siapkan hair serum atau hair shine, dan ulaskan hanya pada ujung-ujung rambut saja. Mingguan: Lakukan perawatan intensif untuk kulit wajah, seperti pemakaian facial mask atau deep cleansing facial treatment atau facial scrubbing, untuk membantu membersihkan wajah dengan saksama sekaligus menyegarkan kulit, melancarkan sirkulasi darah pada kulit, serta membuat kulit lebih kencang dan halus. Anda juga dapat menggunakan eye mask secara rutin untuk menjaga kondisi kulit seputar mata.

Dwi-Mingguan: Lakukan perawatan creambath atau hair spa atau hair mask secara teratur untuk menjaga kondisi kulit kepala dan rambut.

Bulanan: Jangan abaikan manfaat dari perawatan body scrubbing yang membantu mempertahankan keremajaan kulit serta melancarkan proses penge­lupasan dan regenerasi kulit. Pilihlah scrubbing cream yang mengandung moisturizer dan memiliki butiran scrub yang lembut, sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit yang kondisinya semakin kering.

2 atau 3 bulanan: Warnai rambut untuk menya­markan uban atau untuk membuat rambut terlihat lebih bercahaya atau bahkan untuk membantu membuat warna kulit terlihat lebih terang. Iringi langkah di atas dengan melakukan perawatan intensif untuk menjaga kondisi rambut dan kulit kepala yang diwarnai.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang KIAT CANTIK PADA USIA 50-AN kepada teman atau kerabat Anda.

KIAT CANTIK PADA USIA 50-AN | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: KIAT CANTIK PADA USIA 50-AN

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR