• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Wortel untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Wortel untuk Kesehatan

Diposting pada 17 September 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Wortel untuk Kesehatan

Manfaat Wortel untuk Kesehatan– Wortel merupakan salah satu sayuran yang bisa merangkap menjadi buahan yang sangat baik untuk kesehatan. Manfaat wortel yang sangat populer ialah wortel memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata. Selain itu wortel juga dapat memperkuat sistem imun. Lalu apa manfaat wortel lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai Khasiat dan Manfaat Wortel untuk Kesehatan.

Khasiat dan Manfaat Wortel untuk Kesehatan Manfaat Wortel untuk Kesehatan

Sayuran Anti Kanker
Wortel menjadi salah satu sayuran yang sangat efektif untuk menangkal berbagai jenis kanker yang sangat mematikan seperti kanker payudara, paru-paru serta usus besar. Ini dikarenakan adanya kandungan falcarinol serta falcarindiol yang mana bersifat antikanker dalam sebuah wortel.
Menjaga kesehatan mata
Wortel kaya akan kandungan beta-karoten, yang diubah menjadi vitamin A dalam hati. Vitamin A ditransformasikan dalam retina, untuk rhodopsin, pigmen ungu yang diperlukan untuk mempertajam pengelihatan di malam hari. Beta-karoten juga telah dapat melindungi dari degenerasi makula dan katarak yang merupakan salah satu masalah kesehatan mata yang sering terjadi pada orang tua. Sebuah studi menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi beta-karoten memiliki risiko 40% lebih rendah dari degenerasi makula dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsinya.
Menyehatkan Paru-paru
Jus wortel sangat baik untuk mempromosikan kesehatan paru-paru. Hal ini termasuk melindungi sistem pernafasan kita dari risiko infeksi, serta membantu untuk melawan efek samping buruk yang berhubungan dengan polusi udara merokok. Hal ini karena jus wortel sangat kaya akan vitamin A, yang juga dapat membantu mengurangi risiko emphysema – yang merupakan salah satu risiko paling besar bagi para perokok.
Sehat bagi jantung
Wortel mengandung mineral, vitamin, serta zat besi yang sangat baik bagi kesehatan jantung anda. selain dapat meringankan nyeri ketika penyakit ini sedang kambuh. Wortel juga dapat mencegah penyakit jantung.
Mengontrol kolesterol
Serat pada wortel mampu menurunkan level kolesterol dalam tubuh. Kandungan magnesium pada wortel juga membantu mengontrol kolesterol dalam tubuh.

Itulah beberapa Khasiat dan Manfaat Wortel untuk Kesehatan. Semoga bermanfaat.

 

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Wortel untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Wortel untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Wortel untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 51%
Rp 185.000 Rp 380.000
Ready Stock
SIDEBAR