• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan dan Kecantikan

Khasiat dan Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan dan Kecantikan

Diposting pada 3 Desember 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan– Vitamin E memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Salah satu manfaat vitamin e adalah untuk mencegah kanker. Berikut kami uraikan Khasiat dan Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan dan Kecantikan.

Khasiat dan Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan dan Kecantikan

Mencegah Kanker
Vitamin E juga digunakan untuk mencegah terjadinya kanker, terutama kanker paru-paru, kanker mulut pada perokok, dan kanker kolorektal dan polip, lambung, prostat, dan kanker pankreas. vitamin E melindungi sel dan DNA dari kerusakan yang dapat berubah menjadi kanker. Vitamin ini mengurangi pertumbuhan tumor sekaligus meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan mencegah zat prakanker yang berubah menjadi karsinogen. Studi dengan subjek tikus menunjukkan bahwa vitamin E dioleskan pada kulit dapat membantu mencegah kanker kulit akibat dari paparan radiasi ultraviolet.

Kekebalan Tubuh
Vitamin E dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengatasi stres, meningkatkan kesuburan, meminimalkan risiko kanker dan penyakit jantung koroner.

Penyakit Syaraf dan Otak
Manfaat vitamin E juga diyakini dapat mencegah dan mengobati penyakit otak dan sistem saraf termasuk penyakit Alzheimer, demensia, penyakit Parkinson, kram malam, dan untuk epilepsi, bersama dengan bantuan obat lain. Vitamin E juga digunakan untuk chorea Huntington, dan gangguan lain yang melibatkan saraf dan otot.

Melawan Efek Negatif Penggunaan Obat Obatan
Vitamin E digunakan untuk mengurangi efek berbahaya dari pengobatan medis seperti dialisis dan radiasi. Hal ini juga digunakan untuk mengurangi efek samping yang tidak diinginkan dari obat-obatan seperti rambut rontok pada orang yang memakai doxorubicin dan kerusakan paru-paru pada orang yang memakai amiodarone.

Kesehatan Kulit
Berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, yaitu dengan menjaga, meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet, serta mempercepat proses penyembuhan luka.

Sebagai Antioksidan
Semua vitamin E adalah antioksidan dan terlibat dalam banyak proses tubuh dan beroperasi sebagai antioksidan alami yang membantu melindungi struktur sel yang penting terutama membran sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas. Dalam melaksanakan fungsinya sebagai antioksidan dalam tubuh, vitamin E bekerja dengan cara mencari, bereaksi dan merusak rantai reaksi radikal bebas. Dalam reaksi tersebut, vitamin E sendiri diubah menjadi radikal. Namun radikal ini akan segera beregenerasi menjadi vitamin aktif melalui proses biokimia yang melibatkan senyawa lain.

Zat Pelindung
Melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen ke seluruh jaringan tubuh dari kerusakan. Selain bisa melindungi dari akibat kelebihan vitamin A dan melindungi vitamin A dari kerusakan, vitamin ini juga bisa melindungi tubuh dari akibat berbagai obat, bahan kimia, dan logam yang mendukung pembentukan radikal bebas.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan dan Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan dan Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan dan Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis
SIDEBAR