• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Tidur Tanpa Bantal

Khasiat dan Manfaat Tidur Tanpa Bantal

Diposting pada 15 November 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Tidur Tanpa Bantal

Manfaat Tidur Tanpa Bantal– Tidur tanpa bantal memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaat tidur tanpa bantal adalah untuk meluruskan tulang. Selain itu masih banyak manfaat tidur tanpa bantal lainnya. Kali ini http://caca.co.id/ akan menjelaskan mengenai Khasiat dan Manfaat Tidur Tanpa Bantal.

Manfaat Tidur Tanpa Bantal

Meningkatkan kualitas tidur
Tidur tanpa menggunakan bantal telah diteliti secara medis oleh para peneliti, sebab mampu untuk meningkatkan kualitas tidur seseorang. Dengan tidur tanpa bantal ini, seseorang akan tidur lebih nyenyak dan dapat rileks ketika tidur tanpa adanya beban.

Meluruskan Tulang
Setelah melakukan aktivitas yang padat, maka anda butuh waktu sejenak untuk beristirahat. Ada baiknya coba anda istirahat tanpa menggunkan bantal, karena akan membuat tulang dan anggota tubuh anda menjadi lurus dan rileks.

Mencegah kerutan pada wajah
Biasanya ketika tidur dengan menggunakan bantal, wajah kita akan bergerak kesana kemari dan berseggolan dengan bantal. Hal ini dapat membuat wajah memiliki kerutan-kerutan yang mungkin tidak terlihat secara kasat mata. Dengan menghilangkan bantal, dan tidur tanpa menggunakan bantal, maka hal ini dapat dicegah.

Tidak mudah mengantuk keesokan harinya
Efek dan manfaat lainnya dari tidur tanpa menggunakan bantal, yang dapat meningkatkan kualitas tidur kita adalah mencegah kemungkinan mengantuk pada keesokan harinya. Hal ini disebabkan oleh kondisi dari kualitas tidur yang baik dan nyaman, sehingga tubuh akan benar-benar beristirahat secara penuh ketika tertidur. Tentu saja pada saat bangun dari tidur, tubuh akan terasa lebih segar dan fit, serta akan mencegah rasa kantuk menyerang saat di siang hari.

Mencegah jerawat
Seringkali Anda lupa tidak mengganti sarung bantal, tanpa kita sadari, bisa jadi ada debu, bekas kosmetik atau obat jerawat yang menempel di permukaannya dan menempel di kulit sehingga menjadi bibit jerawat yang dapat merusak kulit Anda.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Tidur Tanpa Bantal kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Tidur Tanpa Bantal | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Tidur Tanpa Bantal

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR