• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Terong untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Terong untuk Kesehatan

Diposting pada 10 Oktober 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Terong untuk Kesehatan

Manfaat Terong untuk Kesehatan– Terong memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Salah satu manfaat terong adalah untuk mencegah penyakit kanker. Selain itu terong juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Apa manfaat terong lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan menjelaskan tentang Khasiat dan Manfaat Terong untuk Kesehatan

Manfaat Terong untuk Kesehatan Manfaat Terong untuk Kesehatan

Pencegahan Kanker
Banyak dokter dan ilmuwan percaya bahwa senyawa dalam terong efektif dapat mengobati beberapa jenis kanker kulit. Adalah Fitokimia, yang dikenal sebagai BEC5, diyakini dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang sehat. krim BEC5 konon telah bekerja pada ribuan kasus, terutama di Australia dan Inggris, dengan tingkat keberhasilan hampir 100% bila digunakan selama 12 minggu. Ada laporan yang bertentangan mengenai FDA dan efektivitas yang belum disetujui penggunaannya di AS. Hal ini masih belum diketahui secara pasti, apakah mendapatkan BEC5 dari makan terong dapat membantu untuk mencegah atau mengobati kanker.

Serat akan membuat perut kenyang
Menurut penelitian, makanan berserat akan membuat perut kenyang. Hal ini disebabkan makanan berserat memiliki bentuk yang lebih besar dibanding nutrisi lainnya. Makanan berserat juga mampu memperlambat perjalanan makanan.

Menurunkan Berat Badan
Terong dianggap mengandung kadar air yang tinggi namun rendah kalori. Hal ini membuat terong sangat ideal sebagai makanan sehat bagi orang-orang yang ingin mengurangi berat badan. Tekstur sayuran yang kenyal adalah karakteristik seperti ini adalah salah satu makanan harus dimakan dalam bentuk mentah sebanyak mungkin

Menyehatkan Jantung
Terong dapat menurunkan tingkat kolesterol dan juga membantu menstabilkan tingkat tekanan darah. Hal ini pada gilirannya akan menurunkan risiko penyakit jantung. Tubuh juga terus terhidrasi dengan baik berkat kandungan kalium dalam sayuran ini. Hal ini memastikan bahwa tidak ada retensi cairan yang mencegah penyakit jantung koroner.

Pencernaan Yang Lebih Baik
Kandungan serat yang tinggi dalam terong dapat membantu menyehatkan saluran pencernaan serta menghindarkan kanker yang bisa menyerang usus besar anda.

Mengontrol kalori
Hal ini membuat terung sangat ideal sebagai makanan sehat bagi orang yang ingin mengurangi berat badan. Spons tekstur terung yang membuat karakteristik nya berbeda dengan sayuran lain, maka salah satu harus mengkonsumsi dalam bentuk alami sebanyak mungkin.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Terong untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Terong untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Terong untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR