• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan Rambut dan Wajah

Khasiat dan Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan Rambut dan Wajah

Diposting pada 2 Januari 2016 oleh khanza

Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan Rambut dan Wajah– Teh basi memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan rambut dan wajah.  Berikut akan kami jelaskan Khasiat dan Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan Rambut dan Wajah

Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan Rambut dan Wajah

Manfaat Teh Basi Untuk Perawatan Wajah

Mengatasi Jerawat
Jerawat merupakan masalah kulit wajah yang dianggap sangat menjengkelkan karena dapat menganggu penampilan. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat adalah menggunakan teh yang sudah basi, caranya adalah menempelkan kantung teh celup yang sudah direndam semalaman di atas jerawat, diamkan sekitar 10 menit dan bilas menggunakan air hangat.
Mencerahkan Kulit Wajah
Sebelumnya telah diketahui bahwa di dalam teh terdapat kandungan vitamin E, meskipun teh tersebut sudah basi namun kandungan vitamin E di dalamnya tetap ada. Kandungan vitamin E tersebut dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya, cukup gunakan ampas teh yang sudah didiamkan selama semalaman sebagai masker wajah.
Menghilangkan Mata Panda
Mata panda merupakan istilah yang digunakan untuk kantong mata yang berwarna hitam. Biasanya, masalah mata panda disebabkan oleh kebiasaan begadang, terlalu lama berada di depan monitor dan bisa juga disebabkan karena sudah menangis semalaman. Untuk menghilangkan mata panda dapat dilakukan dengan menggunakan teh basi, caranya adalah mencelupkan wajah ke dalam air teh basi dengan mata melek atau mata yang terbuka. [1]
Menghaluskan Kulit Wajah
Selanjutnya, teh basi juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit wajah yaitu dengan menggunakan teh yang sudah dibiarkan semalaman untuk mencuci muka di pagi hari, setelah bangun tidur.
Mengencangkan Kulit Wajah
Tak hanya mempunyai kemampuan untuk menghaluskan kulit wajah, teh basi yang digunakan untuk mencuci muka secara teratur agar wajah menjadi lebih kencang dan terlihat lebih awet muda.

Manfaat Teh Basi Untuk Perawatan Rambut

Mengatasi Ketombe
Masalah ketombe disebabkan karena kulit kepala terlalu kering dan kurang ternutrisi dengan baik. Untuk menghilangkan ketombe dapat dilakukan dengan membasuhkan air teh basi ke kulit kepala dan memijatnya agar meresap, kemudian bilaslah dengan keramas.
Mengatasi Rambut Rontok
Permasalahan rambut rontok jika dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan kebotakkan rambut di usia muda. Jika tidak mau hal tersebut terjadi, sebaiknya lakukan perawatan rambut. Salah satu caranya, yaitu dengan mengoleskan teh basi yang sudah digunakan semalaman pada kulit kepala dan seluruh bagian rambut.
Melembabkan Rambut
Teh basi atau teh yang sudah didiamkan semalaman juga dapat digunakan untuk melembabkan rambut, sehingga rambut terbebas dari masalah, seperti rambut yang terlalu kering, kusut dan susah untuk diatur

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan Rambut dan Wajah kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan Rambut dan Wajah | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan Rambut dan Wajah

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR