• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Strawberry untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Strawberry untuk Kesehatan

Diposting pada 29 September 2015 oleh khanza

Manfaat Strawberry untuk Kesehatan– Strawberry merupakan buahan yang memiliki rasa sedikit asam. Strawberry juga termasuk ke dalam salah satu buah yang memiliki kandungan mencegah kanker. Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai Khasiat dan Manfaat Strawberry untuk Kesehatan.

Manfaat Strawberry untuk Kesehatan Manfaat Strawberry untuk Kesehatan

Anti kanker
Kombinasi antara antioksidan dan sifat anti-inflamasi yang ditemukan dalam buah strawberry diketahui dapat melawan berbagai bentuk kanker. Hal ini berkat vitamin C, folat, dan flavonoid yang terkandung di dalamnya.

Mengatur Gula Darah
Stroberi memiliki indeks glikemik yang rendah indeks glikemik dan tinggi serat, yang membantu mengatur gula darah agar tetap stabil untuk menghindari peningkatan atau penurunan kadar gula yang ekstrim. Para peneliti baru-baru ini menemukan bahwa makan sekitar 37 stroberi dalam sehari, secara signifikan dapat mengurangi komplikasi diabetes seperti penyakit ginjal dan neuropati. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa fisetin, flavonoid mendukung kelangsungan hidup neuron tumbuh, bersamaan dengan pencegahan komplikasi kedua ginjal.

Menjaga fungsi otak
Semakin bertambahnya umur seseorang maka juga akan berefek pada semakin melemahnya jaringan otak dan saraf, yang pada akhirnya dapat mengganggu fungsi otak. Antioksidan yang terkandung dalam stroberi seperti vitamin C dan fitokimia dinilai mampu menjaga dan meningkatkan fungsi otak. Selain itu, strawberry juga kaya akan yodium yang dapat membantu menjaga fungsi otak dan sistem saraf.

Menyehatkan jantung
Strawberry memiliki senyawa fenolik, yang mencegah pembekuan darah dan meningkatkan fungsi pembuluh darah. Kalium mengatur tekanan darah sementara flavonoid dan antioksidan mengurus akumulasi kolesterol jahat. Anti – inflamasi properti yang diketahui masalah jantung .

Sumber zat anti inflamasi
Kandungan fenol di dalam buah strawberry yang tinggi mampu bermanfaat sebagai zat anti inflamasi. Zat ini mampu mengobati berbagai masalah kesehatan tubuh seperti osteoarthritis, asma, dan aterosklerosis.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Strawberry untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Strawberry untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Strawberry untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 16%
Rp 710.000 Rp 850.000
Ready Stock
SIDEBAR