• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Senyum Untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Senyum Untuk Kesehatan

Diposting pada 16 November 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Senyum Untuk Kesehatan

Manfaat Senyum Untuk Kesehatan– Senyum memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satunya adalah untuk mengubah suasana hati. Selain itu masih banyak manfaat senyum lainnya. Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai Khasiat dan Manfaat Senyum Untuk Kesehatan.

Khasiat dan Manfaat Senyum Untuk Kesehatan

Senyum bisa mengubah suasana hati
Tersenyum bisa mengelabui tubuh sehingga membantu seseorang mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik. Untuk itu jika merasa sedih, cobalah untuk tersenyum.

Senyum bisa menular
Tersenyum tak hanya mengubah suasana hati orang tersebut tapi juga orang-orang disekitarnya, dan membuat hal-hal menjadi lebih bahagia. Ini karena senyum bisa menular dan membawa kebahagiaan bagi orang lain.

Meredakan stres
Orang yang stres bisa terlihat dari wajahnya, tapi dengan tersenyum bisa mencegah seseorang tampak letih dan lelah. Jika sedang stres, cobalah ambil waktu untuk tersenyum, karena bisa mengurangi stres sehingga lebih mampu mengambil tindakan.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Mungkin di luar dugaan kita, bahwa senyum dapat meingkatkan sistem kekebalan tubuh. Ketika kita tersenyum, tubuh akan merasa lebih nyaman sehingga kekebalan tubuh pun meningkat. Daya tahan tubuh yang baik, sangat menunjang kesehatan anda. Bahkan, flu dan batuk dapat cepat disembuhkan dengan memperbanyak tersenyum.

Senyum menurunkan tekanan darah
Ketika tersenyum maka ada penurunan nilai tekanan darah yang terukur. Cobalah mengukur tekanan darah saat duduk di rumah sambil membaca, lalu tersenyum selama 1 menit dan mengukur tekanan darah kembali, maka akan terlihat perbedaan.

Menjadikan wajah tampak awet muda
Bagi anda yang ingin terlihat awet muda, maka sering-sering lah untuk tersenyum. Hal ini bertujuan untuk membantu otot-otot wajah berfungsi dengan optimal, sehingga dapat kulit wajah akan terjaga kekencangannya dan mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan seperti kulit keriput, kantung mata membesar dan sebagainya.

Dapat berpikir positif
Bagi orang yang sering tersenyum selalu berpikir positif dalam melakukan tindakan, sehingga apa yang di lakukannya akan mendapatkan hasil yang baik. Berbeda dengan orang yang selalu cemberut, sehingga mereka selalu bertindak terburu-buru dan sering berpikir yang negative kepada orang disekitarnya.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Senyum Untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Senyum Untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Senyum Untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR