• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Semangka untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Semangka untuk Kesehatan

Diposting pada 21 September 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Semangka untuk Kesehatan

 

Manfaat Semangka untuk Kesehatan– Selain memiliki kandungan air yang banyak dan memiliki rasa yang manis ternyata semangka memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Tidak  disangka sangka ternyata semangka sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang. Lalu apa saja manfaat semangka lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai Khasiat dan Manfaat Semangka untuk Kesehatan.

Khasiat dan Manfaat Semangka untuk Kesehatan Manfaat Semangka untuk Kesehatan

Mengurangi resiko hipertensi dan stroke
Pada buah semangka terdapat karetenoid yang mencegah pengerasan dinding pembuluh arteri maupun vena yang dapat menyebabkan hipertensi . Kandungan kalium semangka juga berperan untuk menurunkan tekanan daran darah. Tentu saja manfaat ini dapat dirasakan jika mengkonsumsi semangka dengan rutin. Kalium juga menyehatkan jantung sehingga akan terhindar dari penyakit jantung.

Menjaga Kesehatan Tulang
Mampu menjaga kesehatan tulang karena semangka kaya akan likopen yang dapat membantu menjaga kalsium dalam tubuh. Sehingga tulangpun akan menjadi lebih kuat dan tidak mudah keropos

Mengurangi Lemak Pada Tubuh
Semangka merupakan jenis buah yang kaya akan kandungan citruline yang mana berperan mengurangi lemak berlebih yang berada di dalam tubuh anda.

Mengatasi kerutan di wajah
Karena kaya kandungan antioksidan, semangka dapat membantu mencegah kerusakan di kulit serta mengatasi kerutan di wajah sebagai tanda penuaan dini. Caranya adalah campurkan 100 gram semangka dengan alpukat yang telah dihancurkan. Aduk hingga merata kemudian aplikasikan pada seluruh wajah sebagai masker. Diamkan dan rilekskan wajah selama 20 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian akhiri dengan mengompres wajah menggunakan es batu.

Memberi Kesegaran Pada Kulit
Buah semangka juga mencegah proses penuaan dari dalam dengan cara menyumbangkan zat gizi yang tersimpan di dalamnya. Jika Anda rutin konsumsi aneka olahan dari buah semangka, tanpa disadari kulit menjadi lebih kencang dan segar.

Itulah beberapa Khasiat dan Manfaat Semangka untuk Kesehatan. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Semangka untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Semangka untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Semangka untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 18%
Rp 98.000 Rp 120.000
Ready Stock
SIDEBAR