• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Sawi Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Khasiat dan Manfaat Sawi Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Diposting pada 26 Maret 2016 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Sawi Untuk Kesehatan dan Kecantikan– Sawi memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaat sawi adalah untuk mencegah diabetes. Berikut ini akan kami jelaskan mengenai Khasiat dan Manfaat Sawi Untuk Kesehatan dan Kecantikan.

Khasiat dan Manfaat Sawi Untuk Kesehatan dan Kecantikan Khasiat dan Manfaat Sawi Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Baik Untuk Diabetes
Satu cangkir rebus sawi hijau menyediakan sekitar 8 gram serat. The Dietary Guidelines for Americans merekomendasikan 21-25 g / hari untuk wanita dan 30-38 g / hari untuk pria. Sawi hijau juga mengandung manfaat antioksidan yang dikenal sebagai alpha-lipoic acid, yang telah terbukti membuat kadar glukosa yang lebih rendah, meningkatkan sensitivitas insulin dan mencegah oksidatif stres yang disebabkan perubahan pada pasien dengan diabetes. Studi asam alpha-lipoic juga menunjukkan penurunan neuropati perifer dan atau neuropati otonom di diabetes. Dari catatan, kebanyakan studi telah menggunakan asam alpha-lipoic intravena dan tidak yakin apakah suplementasi lisan akan menimbulkan manfaat yang sama.

Membantu pemulihan penyakit Alzheimer
Sawi mengandung vitamin K yang efektif membantun fungsi massa tulang dan mengembangkan system osteotrofik pada tulang sehingga kandungan tersebut bermanfaat untuk para pasien Alzheimer karena nutrisinya dapat mengurangi kerusakan saraf otak.

Melawan kanker
Kanker merupakan salah satu masalah kesehatan yang sangat berbahaya dan bisa menyerang kapan saja. Banyaknya jenis kanker harus diwaspadai dari sekarang. Daun sawi terbukti mampu melawan dan mencegah berbagai jenis kanker seperti kanker usus, prostat, kanker payudara dan juga kanker ovarium. Kandungan sawi dapat menghambat pertumbuhan sel kanker karena adanya efek sitotoksik pada sel tersebut.

Mencegah cacat tabung saraf pada bayi
Daun sawi juga merupakan sumber asam folat yang baik. Vitamin yang larut dalam air memiliki peran penting dalam sintesis DNA dan ketika diberikan sebelum dan awal kehamilan membantu mencegah cacat tabung saraf pada bayi.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Sawi Untuk Kesehatan dan Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Sawi Untuk Kesehatan dan Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Sawi Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR