• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Paprika untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Paprika untuk Kesehatan

Diposting pada 10 November 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Paprika untuk Kesehatan

Manfaat Paprika untuk Kesehatan– Paprika memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Salah satu manfaat paprika adalah untuk menjaga kesehatan mata. Selain itu masih banyak lagi manfaat paprika lainnya. Kali ini  http://caca.co.id/ akan membahas mengenai Manfaat Paprika untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Paprika untuk Kesehatan

Sifat antioksidan
Banyak senyawa bioaktif adalam capsicum yang memberikan sifat antioksidan. Peningkatan vasodilatasi juga akan memungkinkan bagi antioksidan untuk bisa beredar dengan baik. Hal ini memungkinkan bagi capsicum untuk memberikan efek yang menguntungkan dalam memperbaiki jaringan protein dan bahkan mungkin DNA. Selain itu, jaringan tubuh yang sehat juga akan menerima perlindungan efek antioksidan dari paprika.

Kesehatan Mata
Paprika mengandug vitamin A yang sangat tinggi. Kandungan paprika merah membantu untuk mendukung penglihatan yang sehat, terutama penglihatan pada malam hari. Paprika adalah sumber yang kaya karotenoid yang disebut lutein yang membantu dalam mengurangi resiko degenerasi makula pada mata. Degenerasi makula mata adalah penyebab paling umum dari usia terkait kehilangan penglihatan. Paprika juga melindungi mata dari katarak karena tingkat tinggi beta-karoten dan juga vitamin C.

Meningkatkan kekebalan tubuh
Paprika mengandung banyak vitamin C yang berfungsi menjaga kekebalan tubuh. Vitamin C terlibat dalam beberapa proses penting tubuh, mulai dari mengangkut lemak, pengangkutan elekton dari berbagai reaksi enzimatik, pembuatan kalogen (protein berserat yang membentuk jaringan ikat pada tulang), pemacu gusi yang sehat, menjaga tingkat kolesterol, memelihara kekebalan, untuk penyembuhan luka dan meningkatkan fungsi otak agar dapat bekerja maksimal.

Menangkal Penyakit Kanker
Mengkonsumsi paprika maka sama saja dengan anda menghindari penyakit kanker. Di dalam paprika mengandung senyawa anti kanker yang berperan aktif di dalam tubuh Anda. Beberapa penyakit yang dapat ditangkal ketika Anda mengkonsumsi paprika antara lain adalah kanker lambung, kanker prostat, kanker rahim, kanker kerongkongan, kanker pankreas. Manfaat dari sulfur, carotenoid, serta enzim dalam paprika yang memiliki manfaat sebagai anti kanker.

Sistem saraf dan regenerasi sel
Sistem saraf dalam tubuh dapat terjaga berkat tingginya kandungan vitamin B6 pada paprika. Selain mampu menjaga sistem saraf pada tubuh kita, vitamin ini juga dapat meregenerasi sel-sel yang ada dalam tubuh.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Paprika untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Paprika untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Paprika untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR