• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan

Diposting pada 6 Oktober 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan

Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan– Mengkudu memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Apa saja manfaat mengkudu ini? Kali ini http://caca.co.id/ akan membahas mengenai Khasiat dan Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan

Melawan Tumor dan Kanker
Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, mengkudu bekerja sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambar aliran darah menuju ke sel – sel tumor yang ada di dalam tubuh. Untuk itu, mengkudu sangat baik untuk membantu mencegah berkembangnya sel – sel tumor dan juga kanker. Setiap manusia memiliki sel tersebut dan sel – sel tersebut bisa berkembang menjadi sebuah penyakit mematikan karena pola makan yang tidak terkendali. Untuk itu jika anda ingin melindungi tubuh anda dari perkembangan sel mematikan tersebut, anda bisa mengkonsumsi mengkudu untuk mengatasinya.

Mengobati penyakit gondok
Gondok disebabkan oleh kelenjar tyroid yang mengalami pembengkakan. Cara pengobatan dengan menggunakan buah pace sangat mudah sekali yaitu dengan mengurangi konsumsi garam dan menggunakan kalung buah pace yang masih mengkal. Selain itu mengkonsumsi buah mengkudu atau pace secara teratur bisa mengecilkan kelenjar tyorid yang ada di leher.

Gangguan pendengaran
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi jus mengkudu sebanyak empat ons tiap hari selama tiga bulan tidak meningkatkan pendengaran wanita yang mengalami gangguan pendengaran.

Mengobati Batuk
Anda bisa meramu mengkudu untuk meringankan batuk berat yang menyiksa. Langkah awal yaitu merebus satu buah mengkudu masak dan 1/2 genggam daun bujanggut dalam 2 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas. Air disaring dua kali, tunggu dingin lalu minum obat ini sehari dua kali sampai sembuh.

Mengatasi kulit bersisik
Buah mengkudu yang sudah masak di pohon memang memiliki banyak khasiat. Salah satunya untuk kecantikan, buah mengkudu bisa digunakan untuk menghaluskan kulit. Caranya, bagian kulit yang bersisik digosok dengan buah mengkudu tersebut sampai merata, dan dibiarkan selama 5-10 menit, kemudian dibersihkan dengan kain bersih yang dibasahi dengan air hangat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Mengkudu untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR