• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan

Khasiat dan Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan

Diposting pada 22 Juli 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan

Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan

Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan– Kentang memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan dan kesehatan. Kentang memiliki kandungan gizi seperti nutrisi per 100 gram. Beberapa vitamin seperti vitamin A, C, K memiliki elektrolit seperti kalium & sodium serta memiliki beberapa mineral.

Manfaat Masker Kentang

Mendinginkan kulit. Pada orang-orang yang mempunyai kulit sensitif, paparan sinar matahari dapat membuat kulit terbakar sehingga terasa gatal bercampur pedih. Cara menghilangkan gejala tersebut adalah dengan meletakkan potongan-potongan kentang pada kulit yang terbakar matahari. Lakukan perawatan ini hingga rasa pedih pada kulit menghilang.

Jika anda memiliki kulit yang kering, anda dapat menggunakan masker yang terbuat dari parutan kentang yang di campur dengan curd. Untuk penggunaannya cukup oleskan masker pada wajah selama 20 menit, lalu bilas. Masker kentang ini akan membantu melembabkan kulit anda dan menghilangkan garis-garis halus pada wajah.

Mengempiskan kantong mata. Mata yang lelah akibat kurang tidur seringkali memunculkan kantong mata yang membuat mata terlihat sembab dan tidak menarik.

Mengurangi Penuaan Dini. Parut kentang sebanyak 3 sdm, kemudian campurkan dengan cuka apel. Masker ini bisa digunakan selama 15-20 menit agar wajah Anda lebih lembab dan lembut kembali. Bilas dengan air hangat kuku.

Cara membuat masker kentang

Siapkan 1-2 buah kentang yang berukuran besar/kecil. Kupas kulit kentang tersebut lalu potong kecil- kecil kentang tersebut. Masukan kentang ke dalam food processor lalu setelah itu haluskan kentang agar menjadi bubur kentang. Anda dapat menambahkan beberapa bahan lain sebagai pelengkap seperti madu. Masker anda siap untuk digunakan.
Cara pemakaian masker kentang tersebut adalah dengan cara mengoleskan bubur kentang ke seluruh bagian wajah kecuali mata dan mulut. Anda dapat menggunakan jari anda untuk menjangkau daerah yang tidak dapat dijangkau. Setelah merata diamkan selama 20-30 menit setelah itu cucilah wajah anda menggunakan air hangat. Penggunaan selama 3 kali dalam seminggu dapat membuat kulit wajah anda lebih sehat.

Itulah beberapa Khasiat dan Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR