• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Kurma untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Kurma untuk Kesehatan

Diposting pada 3 Oktober 2015 oleh khanza

Manfaat Kurma untuk Kesehatan– Kurma merupakan makanan yang sering ditemui ketika bulan ramadhan. Kurma memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan diantaranya mencegah penyakit stroke dan mengobati anemia. Apa saja manfaat kurma lainnya? Berikut ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai Khasiat dan Manfaat Kurma untuk Kesehatan

Manfaat Kurma untuk Kesehatan Manfaat Kurma untuk Kesehatan

Menguatkan tulang
Tidak hanya untuk ibu hamil saja, kurma juga sangat bermanfaat untuk kesehatan bayi. Manfaat kurma untuk bayi yaitu dapat menguatkan tulang. Ketika masih bayi tentunya tulang tubuh sangat rapuh. Dengan mengkonsumsi kurma inilah, tulang pada bayi akan menjadi kuat. Bayi tentunya belum bisa mengunyah sendiri jadi harus dari perantara ASI. Jika sudah bisa makan, berikan kurma yang sudah dihaluskan.

Pencegah penyakit stroke
Buah kurma mampu menyingkirkan kolesterol jahat didalam tubuh kita. Karena itulah, dengan mengkonsumsi buah kurma setiap hari secara rutin. Dengann begitu, anda dapat mencegah penyakit stroke dan penyakit lainnya yang diakibatkan oleh koleserol jahat.

Mengobati Anemia
Kurma memiliki kandungan mineral yang sangat tinggi, yang bermanfaat untuk bermacam kondisi kesehatan, namun kandungan zat besi yang tinggi pada kurma menjadikannya suplemen diet bagi mereka yang menderita anemia. Kandungan tinggi zat besi menyeimbangkan kekurangan zat besi pada pasien anemia, meningkatkan energi dan tenaga, dan disaat yang bersamaan mengurangi rasa lelah dan lesu.

Mengoptimalkan Kerja Otak Anda
Kurma menjadi salah satu makanan terbaik untuk organ otak anda. Ini dikareakan, kurma mengandung kalium yang berfungsi meningkatkan kesehatan dan kecepatan berpikir otak anda.

Mencegah penuaan dini
Buah kurma kaya akan antioksidan yang sangat efektif untuk melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas. Hebatnya, antioksidan yang terdapat dalam buah kurma bekerja dari dalam dan luar tubuh. Dengan konsumsi kurma secara teratur akan menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit kencang dan awet muda.

 

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Kurma untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Kurma untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Kurma untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR