• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Kulit

Khasiat dan Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Kulit

Diposting pada 31 Desember 2015 oleh khanza

Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Kulit– Tak disangka sangka ternyata kopi memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan kulit. Salah satu manfaat nya adalah untuk mengatasi masalah jerawat. Berikut adalah beberapa Khasiat dan Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Kulit.

Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Kulit

Mengatasi Masalah Jerawat
Ampas kopi dapat dijadikan sebagai scrub wajah untuk mengatasi masalah jerawat dengan cara membuat jerawat lebih cepat kering, sehingga terhindar dari masalah peradangan jerawat.
Menghilangkan Komedo
Selain jerawat, masalah yang sering mampir pada kulit wajah adalah komedo. Komedo terjadi karena wajah mempunyai kandungan minyak berlebih, wajah berminyak dijadikan sebagai tempat yang cocok untuk komedo. Untuk mengatasi masalah komedo, bisa dilakukan dengan menggunakan masker ampas kopi secara teratur.
Menyamarkan Noda Hitam Bekas Jerawat
Baik bubuk kopi maupun ampas kopi, saat dioleskan pada wajah masing-masing mempunyai kemampuan untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan flek-flek hitam. Hal ini disebabkan karena kopi mempunyai kemampuan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.
Mencerahkan Kulit Wajah
Di dalam kopi terdapat kandungan antioksidan yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk akibat radikal bebas. Dengan demikian, wajah akan terlihat lebih cerah dan terbebas dari kulit kusam.
Mengontrol Kandungan Minyak Berlebih
Manfaat kopi selanjutnya yaitu, ketika digunakan sebagai masker wajah secara rutin dapat mengontrol kandungan minyak berlebih pada wajah sehingga wajah terlihat lebih bersih, bebas kilat dan terhindar dari jerawat.
Mengecilkan Pori-pori Kulit Wajah
Jika digunakan sebagai masker wajah secara teratur, kopi dapat mengecilkan pori-pori wajah sehingga dapat membuat kulit terbebas dari masalah jerawat dan komedo. Perlu diketahui, salah satu penyebab tumbuhnya jerawat dan komedo pada kulit wajah disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat oleh kotoran dan ekskresi lemak yang berlebihan.
Melembabkan dan Menghaluskan Kulit
Kopi yang digunakan sebagai masker wajah dan scrub wajah alami secara teratur dapat membuat kulit menjadi lebih lembab dan halus.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Kulit kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Kulit | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Kulit

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR