• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Kolang Kaling

Khasiat dan Manfaat Kolang Kaling

Diposting pada 14 Januari 2016 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Kolang Kaling

Khasiat dan Manfaat Kolang Kaling– Kolang kaling ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Salah satu cara mengkonsumsi kolang kaling adalah dengan mencampurkan nya ke dalam minuman. Apa saja sebenarnya manfaat kolang kaling untuk kesehatan? Berikut akan kami jelaskan Khasiat dan Manfaat Kolang Kaling

Khasiat dan Manfaat Kolang Kaling

Obat radang sendi
Pada buah kolang-kaling memiliki kandungan zat galaktomanan yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan atau minimalnya dapat meredakan penyakit pada radang sendi. Jika Kamu dalam proses pengobatan, maka Kamu dapat memakan buah kolang-kaling ini sebanyak 100 gram atau lebih sedikitnya pada setiap hanya. Untuk mengkonsumsi buah kolang-kaling ini dalam keadaan yang demikian maka disarankan untuk dikonsumsi dengan direbus tanpa memakai segala macam perwarna dan gula.

Memperkuat Tulang
Ketika membicarakan soal nutrisi untuk memperkuat tulang, banyak dari anda yang sepakat bahwa susu adalah minuman sehat yang bisa digunakan untuk memperoleh tulang yang kuat karena susu banyak mengandung kalsium yang bisa membuat tulang menjadi sehat. Namun, ternyata ada makanan lain yang bisa anda andalkan untuk memperkuat tulang, yaitu buah kolang kaling. Manfaat kolang kaling untuk mendapatkan tulang sehat telah terbukti karena dalam 100 gram kolang kaling, anda bisa mendapatkan 91 kalsium yang bermanfaat untuk memperkuat tulang. Jadi, konsumsi kolang kaling secara rutin saat anda ingin tulang anda tak mudah keropos.

Sebagai menu diet
Manfaat kolang kaling selanjutnya adalah sebagai menu sehat untuk menurunkan berat badan. Kolang kaling mengandung gelatin dengan kadar yang sangat tinggi. Dengat begitu mengkonsumsi kolang kaling membuat perut cepat kenyang dan tidak mudah lapar, sehingga nafsu makan bisa dikekang lebih mudah. 100 gram kolang kaling juga mengandung 4,0 gram karbohidrat, 1 gram kadar abu, 0,69 gram protein, 0,95 gram serat kasar serta kandungan airnya mencapai 94%. Dengan kandungannya tersebut buah kolang kaling merupakan menu diet sehat yang

Kaya akan kalsium
Buah kolang kaling yang kaya akan kalsium sangat baik untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan tentunya seperti terjadinya masalah kesehatan tulang, gigi dan persendian tubuh yang tidak dapat berfungsi seperti sedia kala. Buah kolang kaling ini dapat Kamu jadikan sebagai konsumsi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan kalsium, utamanya untuk sebagian orang yang alergi pada susu sapi. Dengan mengkonsumsi 100-200 gram kolang kaling dalam sehari, yang tentunya tanpa pemanis buatan ataupun pewarna maka bermanfaat untuk mencegah dan mengobati masalah pada radang persendian.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Kolang Kaling kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Kolang Kaling | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Kolang Kaling

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR