• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Kiwi untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Kiwi untuk Kesehatan

Diposting pada 7 Oktober 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Kiwi untuk Kesehatan

Manfaat Kiwi untuk Kesehatan– Buah kiwi merupakan salah satu buahan yang baik untuk menjaga kesehatan. Salah satu manfaat buah kiwi adalah untuk menjaga kesehatan jantung. Apa manfaat buah kiwi lainnya? Berikut ini http://caca.co.id/ akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Khasiat dan Manfaat Kiwi untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Kiwi untuk Kesehatan Manfaat Kiwi untuk Kesehatan

Untuk Keseimbangan Alkaline
Kiwi adalah termasuk dalam kategori ‘paling basa’ untuk buah-buahan, yang berarti ia memiliki pasokan yang kaya mineral untuk menggantikan kelebihan asam, kebanyakan orang mengkonsumsi buah kiwi. Beberapa manfaat dari tubuh asam/basa yang seimbang untuk: kulit muda, tidur lebih nyenyak, energi fisik berlimpah, mencegah pilek, mengurangi arthritis, dan mengurangi osteoporosis.

Kesehatan Jantung
Universitas Oslo di Norwegia telah melaporkan bahwa jika Anda mengkonsumsi dua atau tiga buah Kiwi sehari dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda : mengencerkan darah dan mengurangi pembekuan darah. Buah ini juga mampu menurunkan tingkat trigliserida (lemak) dalam darah dengan rata-rata hingga 15%.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Buah Kiwi mempunyai kandungan Vitamin C yang tinggi.Bekerja sama dengan antioksidan lainnya, Vitamin C dari buah Kiwi terbukti meningkatkan kekebalan tubuh. Ini pasti menarik untuk Anda yang mudah terserang penyakit.

Menurunkan Berat Badan
Kiwi memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga tidak mendorong insulin yang menyebabkan glukosa hingga manis yang berlebihan. Dengan demikian kiwi dapat melancarkan pencernaan sehingga sehat untuk diet anda.

Dapat mengobati asma
Mengkonsumsi buah kiwi 2-3 buah perhari nya, dapat membantu dalam menyembuhkan penyakit asma seperti batuk, sesak nafas.

Sumber nutrisi untuk pertumbuhan anak
Sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak dalam masa pertumbuhan untuk menghindarkan mereka dari penyakit, serta mempercepat penyerapan zat besi.

Anti-hipertensi
Buah Kiwi mengandung kalium yang dikenal sebagai mineral penurun tekanan darah tinggi. Kalium juga penting untuk menjaga fungsi otot dan gerak reflek sistem saraf. Kalium juga berperan menjaga keseimbangan air di dalam tubuh.

 

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Kiwi untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Kiwi untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Kiwi untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR