• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Kentang untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Kentang untuk Kesehatan

Diposting pada 30 September 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Kentang untuk Kesehatan

 

Manfaat Kentang untuk Kesehatan– Kentang memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan manusia. Kentang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apa saja kentang lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai Khasiat dan Manfaat Kentang untuk Kesehatan.

Khasiat dan Manfaat Kentang untuk Kesehatan Manfaat Kentang untuk Kesehatan

Menjaga Kesehatan Jantung
Ada banyak zat gizi yang terdapat di dalam sebuah kentang yang dapat mendukung kinerja jantung yang sehat, Serat, kalium, vitamin C dan vitamin B-6 adalah beberapa diantaranya. Kentang juga tidak memiliki kandungan kolesterol yang tinggi semuanya sangat baik untuk Jantung.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Pada Tubuh
Ini dikarenakan, kentang ternyata mengandung sumber vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga mampu menghindarkan seseorang dari berbagai serangan penyakit.

Menurunan kadar kolesterol
Kentang mengandung banyak kalori seperti nasi. Namun kentang mempunyai tekstur yang lembut dan membuat rasa kenyang lebih tahan lama karena tumpukan kalorinya seimbang dan kental. Selain itu dapat membantu penurunan kadar kolesterol dalam tubuh

Mengurangi peradangan
Jika Anda sedang mengalami peradangan baik radang bagian dalam atau luar ambillah kentang untuk dimakan. Kentang mempunyai tekstur yang halus dan lembut sehingga mudah dicerna dan dapat mengurangi peradangan pada usus dan sistem pencernaan. Kentang juga dapat mengurangi peradangan bagian luar dengan cara menggosoknya. Kentang juga baik untuk penderita bisul di mulut.

Melancarkan pencernaan
Serat yang tinggi membuat kentang menjadi salah satu sayuran yang baik untuk pencernaan. Tak hanya itu, kandungan tinggi karbohidrat dalam kentang juga membuat sayuran ini mudah dicerna sehingga tidak menambah beban kerja sistem pencernaan kita.

Itulah beberapa Khasiat dan Manfaat Kentang untuk Kesehatan. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Kentang untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Kentang untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Kentang untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR