• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan

Diposting pada 19 Oktober 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan

Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan– Kacang kedelai memiliki manfaat yang baik salah satunya adalah untuk mencegah kanker. Selain itu kacang kedelai juga bisa meremajakan kulit. Lalu apa manfaat kacang kedelai lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan membahas mengenai Khasiat dan Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan.

Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan

 

Pencegahan Kanker
Kedelai juga mengandung Antioksidan, sehingga pada umumnya baik untuk mengurangi resiko berbagai jenis kanker. Antioksidan bermanfaat untuk menetralisir radikal bebas, yang merupakan produk sampingan metabolisme sel yang berbahaya. Radikal bebas ini bisa menyebabkan sel-sel sehat bermutasi menjadi sel-sel kanker. Selain itu, kandungan serat yang tinggi dalam kedelai terkait kepada pengurangan resiko kanker kolorektal dan kanker usus besar, karena serat bermanfaat membantu proses pencernaan.
Meremajakan kulit
Telah dibahas pada ulasan diatas, fungsi dari kacang kedelai adalah untuk meremajakan kulit. Kacang kedelai bekerja mengangkat sel kulit mati dan menggantiya dengan sel kulit baru, sehingga kulit anda terlihat kencang dan sehat, seperti yang dikutip dari beberapa ahli gizi yang mengatakan kacang kedelai bagus untuk kesehatan kulit.
Mengurangi Kolestrol
Antioksidan dalam isoflavon pada kacang-kacangan seperti kedelai, mampu menaikkan kadar HDL yang baik untuk kesehatan jantung. Sedangkan lesitin dipercaya menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat) dalam darah yang dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh.
Menyehatkan Pencernaan
Kandungan serat larut dalam kedelai, akan membantu mempercepat pembuangan sisa makanan melalui saluran pencernaan. Menurut Live strong, diet tinggi serat akan meningkatkan kesehatan pencernaan dengan buang air besar yang normal. Tambahkan kedelai pada menu makanan untuk mencegah kanker usus besar, sembelit dan wasir
Mengatasi gejala menopause
Kandungan isoflavon pada kedelai membantu untuk mengatur estrogen. Penelitian telah menemukan bahwa isoflavon kedelai dapat mengurangi rasa panas pada badan (hot flushes) pada wanita menopause.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Kacang Kedelai untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR