• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Delima untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Delima untuk Kesehatan

Diposting pada 23 Oktober 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Delima untuk Kesehatan

Manfaat Delima untuk Kesehatan– Delima memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Dibidang kesehatan salah satu manfaat delima adalah untuk mencegah kanker. Sedangkan dibidang kecantikan manfaat delima adalah untuk menyehatkan kulit. Apa manfaat delima lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan membahas mengenai Khasiat dan Manfaat Delima untuk Kesehatan

Manfaat Delima untuk Kesehatan Manfaat Delima untuk Kesehatan

Menyehatkan Kulit
Vitamin C juga berguna untuk membantu memproduksi kolagen untuk kulit yang sehat. Minyak Delima berasal dari biji delima, yang dapat diterapkan pada tubuh. Zat anti oksidan akan melindungi kulit dari polusi, serta mencegah penuaan dini dan kanker kulit. Buah delima juga membantu meregenerasi sel kulit, menghilangkan sel-sel mati dan kulit kusam, sehingga akan membuat kulit menjadi sehat dan bersinar.

Mencegah kanker
Buah delima dapat menghentikan kerusakan sel dan mencegah kanker, terutama kanker prostat, kanker payudara, dan kanker paru-paru. Jumlah zat antioksidan, vitamin A, vitamin C, dan zat besi dalam buah delima bermanfaat untuk memerangi dampak radikal bebas.

Mencegah penyakit Alzheimer
Buah delima mungkin mencegah dan memperlambat penyakit Alzheimer. Dalam sebuah studi, tikus yang dibiakkan untuk mengembangkan penyakit Alzheimer diberi jus buah delima. Mereka mengakumulasi plak amiloid yang lebih sedikit dan melakukan tugas-tugas mental yang lebih baik.

Menghindari Anemia
Aliran darah yang sehat dapat dipertahankan dalam tubuh dengan mengonsumsi buah ini dalam bentuk apapun. Persediaan delima untuk zat besi dalam darah, akan membantu mengurangi gejala anemia, termasuk kelelahan, pusing, kelemahan, dan gangguan pendengaran.

Melindungi hati dan ginjal
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa ekstrak delima mencegah kerusakan ginjal dan melindungi ginjal dari racun berbahaya. Selain itu, delima juga melindungi hati Anda dan membantu untuk meregenerasi hati yang mengalami kerusakan.

Mencegah penuaan dini
Anda ingin terlihat tampil seperti terkesan muda? Anda ada baiknya mengkonsumsi buah delima. Buah ini ternyata mengandung senyawa yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini. Anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk jus maupun dalam bentuk minyaknya. Tapi anda disarankan untuk menggunakan minyaknya saja karena terbukti lebih efektif. Anda bisa mengoleskan minyak delima ke seluruh tubuh anda setelah mandi. Dengan mengoleskannya secara teratur, kulit anda akan menjadi lebih kencang dan tampak lebih muda.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Delima untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Delima untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Delima untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR