• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak bagi Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak bagi Kesehatan

Diposting pada 13 September 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak bagi Kesehatan

 

Manfaat daun sirsak bagi kesehatan– Tak disangka ternyata daun sirsak memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Hal ini telah dibuktikan dengan beberapa penelitian yang dilakukan. Apa saja manfaat daun sirsak bagi kesehatan? Berikut ini http://caca.co.id/ akan menjelasakan apa saja manfaat daun sirsak bagi kesehatan.

khasiat dan manfaat daun sirsak bagi kesehatan Manfaat daun sirsak bagi kesehatan

Melawan kanker
Daun sirsak dapat menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif daripada kemoterapi yang menghasilkan beberapa efek samping selain biaya yang sangat mahal. Bahkan, penelitian telah membuktikan bahwa sirsak memiliki bahan aktif yang 10,000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam melawan sel-sel kanker. Dengan demikian, daun sirsak dapat mengobati berbagai jenis kanker termasuk prostat, paru-paru dan kanker payudara.

Menurunkan Kolesterol
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak ini cukup ampuh dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Daun sirsak mengandung zat yang mampu menyingkirkan kolesterol jahat dari tubuh anda.

Mengatasi Diabetes
Manfaat daun sirsak yang selanjutnya adalah mengobati diabetes. Kadar gula darah yang tinggi di dalam tubuh bisa dinetra;isir dengan meminum air rebusan dari daun sirsak. Kadar gula darah yang normal adalah 70-120 mg.

Mengobati sakit pinggang
Sakit pinggang memang sangat mengganggu aktifitas kita. Sakit pinggang ternyata bisa diobati menggunakan obat tradisional daun sirsak. Ambilah 20 lembar daun sirsak lantas rebuslah dengan 5 gelas air. biarlah sampai mendidih serta tersisa 3 gelas. minumlah ¾ gelas ramuan ini 1 kali 1 hari.

Mengatasi Batuk Ringan
Daun sirsak juga mampu untuk mengatasi batuk ringan. Caranya pun cukup mudah yaitu cuci bersih beberapa lembar daun sirsak yang masih muda. Setelah itu daun sirsak tersebut diremas-remas untuk diambil airnya. Minumlah air daun sirsak tersebut secara teratur sampai batuknya sembuh pada pagi hari sebelum mengonsumsi apa-apa.

Menghilangkan Bisul
Bisul adalah salah satu gangguan kulit yang menjadi momok selain nyeri, ternyata bisul muncul tidak kenal tempat. Bisa di tubuh bisa juga diwajah, nah yang paling merepotkan bila munculnya di wajah karena bisa mengganggu kecantikan. Untuk mengatasinya ambil 7 daun sirsak yang masih muda tempelkan pada bisul sampai mengering.

Itulah beberapa khasiat dan Manfaat daun sirsak bagi kesehatan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak bagi Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak bagi Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak bagi Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR