• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan

Diposting pada 2 November 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan

Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan– Daun kemangi memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Daun yang biasanya dijadikan sebagai salah satu bahan lalapan ini memiliki manfaat meningkatkan kekebalan tubuh. Lalu apa manfaat daun kemangi lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan menjelaskan mengenai Khasiat dan Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan.

Khasiat dan Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan

Menyehatkan mata dan mulut
Vitamin A dalam daun kemangi memiliki kemampuan untuk mengobati infeksi mata, meredakan mata yang stres, dan mencegah gangguan pada mata lainnya. Bukan cuma itu, selain daun mint, kemangi pun punya efek menyegarkan bau mulut jika dikonsumsi.

Meningkatkan kekebalan tubuh
Banyak cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari segala penyakit, salah satunya dengan daun kemangi. Kandungan beta karoten berguna sebagai antibodi tubuh, dan mampuh memperbaiki sel tubuh yang rusak. Serta berguna juga untuk menjaga kesehatan mata.

Pencegahan Rambut Rontok
Rambut rontok adalah masalah umum yang yang dapat terjadi karena gatal kulit kepala. Pasta dari daun kemangi yang ditambahkan ke minyak rambut dan diterapkan pada kulit kepala akan menjaga kulit kepala tetap dingin, mengurangi gatal dan meningkatkan pertumbuhan rambut dengan meningkatkan sirkulasi ke kulit kepala.

Melawan Menopouse Dini
Dibalik aromanya yang khas, daun kemangi merupakan tanaman herbal yang dapat dijadikan sebagai obat penunda menopouse. Daun kemangi merupakan daun yang mengandung zat triptofan yang mampu menghambat datangnya menopouse. Karena itulah, jika anda ingin agar lebih lambat mengalami menopouse konsumsilah dan kemangi setiap hari. Selain itu, zat triptofan dalam daun kemangi juga mampu menghambat terbentuknya keriput pada kulit dan juga mengangkat sel kulit mati. Dengan begitu, anda akan menjadi lebih cantik dan sehat.

Meringankan Sakit Kepala
Daun kemangi dapat meringank sakit kepala. Rebusan daun kemangi dapat meringankan gangguan ini, anda dapat menumbuk dengan daun cendana dan dapa dikompreskan di bagian dahi atau area kepala yang sakit.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 8%
Rp 55.000 Rp 60.000
Ready Stock
SIDEBAR